Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Hot Sara X Mills Mainkan Lagu Mozart Dengan Payudaranya

Video Hot Sara X Mills Mainkan Lagu Mozart Dengan Payudaranya
Video Hot Sara X Mills Mainkan Lagu Mozart Dengan Payudaranya - Sara X Mills, model bertato asal Kota Las Vegas, Negara Bagian Nevada, Amerika Serikat, mampu mengikuti irama lagu klasik karya komposer Mozart dengan gerakan payudaranya. Video berdurasi satu menit 27 detik di situs YouTube itu sudah dilihat 2,8 juta pasang mata sejak diunggah dua hari lalu.

Dalam waktu singkat, video unik itu juga sudah menyebar lewat media sosial Twitter, Facebook dan lainnya. Dalam video itu, Sara X Mills menggerakkan dua buah dadanya mengikuti irama lagu Eine Kleine Nachtmusik karya Mozart menjadi sensasi di Internet, seperti dilansir The Inquisitor.

Sara X Mills awalnya mengenakan baju hangat menutupi payudaranya. Dia lalu membuka bajunya dan hanya memperlihatkan payudaranya yang terbungkus bra warna hitam. Saat lagu Mozart itu mulai terdengar Mills menggerakkan buah dada kanan dan kirinya mengikuti irama lagu. Gerakan payudaranya yang naik turun sungguh tepat dengan irama lagu.
BACA JUGA:
Inilah Video Siswi SMP Bully Siswi SD di Thamrin City Yang Jadi Viral
“Meski payudara saya palsu tapi video itu betulan. Saya menggerakkan otot dada dan itu membuat payudara implan saya bergerak,” kata dia.

Sejumlah komentar kagum menanggapi video itu. “Luar biasa!” kata seorang komentator. “Tak ada alasan untuk tidak menyukai video ini,” kata komentator lain.

Pada hari pertama diunggah, video itu sudah dilihat 1,9 juta pasang mata.

Ini Video Hot Sara X Mills Mainkan Lagu Mozart Dengan Payudaranya:

Thanks for reading Video Hot Sara X Mills Mainkan Lagu Mozart Dengan Payudaranya. Please share...!

0 Comment for "Video Hot Sara X Mills Mainkan Lagu Mozart Dengan Payudaranya"

Back To Top