Inilah Video Dugem Reza Artamevia Yang Bikin Heboh Netizen

Video Dugem Reza Artamevia
Inilah Video Dugem Reza Artamevia Yang Bikin Heboh Netizen - Nama Reza Artamevia sempat ngetop sebagai salah satu diva tanah air. Lagu-lagu Reza banyak yang disukai masyarakat mulai tahun 1990-an hingga awal 2000-an. Seperti “Satu yang Tak Bisa Lepas”, “Aku Wanita”, “Keabadian”, dan masih banyak lainnya.

Sayang, karir Reza Artamevia semakin meredup hingga terganjal skandal menghebohkan. Reza sempat terjerat skandal dengan guru spiritualnya yang bernama Gatot Brajamusti.

Artis 42 tahun itu diketahui ikut padepokan Gatot pada 2004 lalu untuk “mengobati” depresinya. Bukannya “sembuh”, Reza malah kepergok mengonsumsi aspat jenis sabu-sabu bersama Gatot dan murid lainnya.

Namun, Reza Artamevia mengaku baru mengetahui bahwa aspat adalah obat-obatan terlarang saat rehabilitasi dan parahnya, dilansir dari Nova, pernah ada perilaku seks menyimpang yang dilakukan Reza dan Gatot. Reza juga sempat diterpa isu bahwa ia telah dinikahi siri oleh pria beristri tersebut.
BACA JUGA:
Beredar Video Pesta Bujang, Sammy Simorangkir dan dan Viviane Tjeuw Sedang Mabuk?
Semenjak terlibat insiden itu, Reza sempat terlihat mengenakan hijab di beberapa acara. Tapi, tampaknya keputusan untuk berhijab itu hanya sementara karena ia kini telah melepasnya.

Baru-baru ini mantan istri mendiang Adjie Massaid ini membuat heboh dunia maya. Pasalnya, akun gosip @lambe_lamis mengunggah foto dan video Reza tengah dugem.
“Yang tadi nanyain videonya bunda reza partih manjah bareng mbak AA nih mintje kasi,” tulisnya dalam caption.
“Seru ya bunda reza di antara para brondong dan ciwi ciwi syantiks,” sambung akun tersebut.
Reza yang memamkai busana hitam terlihat asyik bergoyang menikmati irama musik.

Tak sendirian, di postingan itu juga ada Amel Alvi, DJ yang sempat terjerat rumor prostitusi. Yang membuat netizen lebih kaget, di foto itu juga ada anak-anak Reza Artamevia.

Netizen nggak habis pikir mengapa Reza mengajak buah hatinya untuk dugem di klub malam.
“Disaat mbak angie yg dipenjara dan skrg lebih religius, shalat dan ngaji enggak ketinggalan dan pake hijab eh emak aslinya malah ngajarin dugem. Innalillahi,” komentar @apurodaito.

“Singel parent looo….knp ga bisa jadi contoh ibu yg baik utk anak2 nya ! alm.suaminya pasti kecewa bgt lihat beginian,”
komentar @sayori_muslyadi.

“Emmmm….anak sm ibu bisa kompak yes…tp kok malah miris..kl adjie masih idup..apa mgkn seperti itu?? Apa mgkn hal seperti itu lumrah yaa dikota” besar.anak sm ibu dugem bareng,”
komentar @ayukwijaya1204.

“Astghfirulloh…ibu seharusnya jd contoh yg baik utk anaknya tp kok ini beda,”
komentar @antik_zaneti.

“Apa udah kepalang tanggung efek dari padepokan AG yg katanya gtu deh, klo depan umum n media religius tp d belakang kyak gini doyan party, ntuh anak2nya yampuuun,” komentar @devvvva.
Separah apa sih video Reza Artamevia dugem bersama anak-anaknya dan Amel Alvi?

Berikut Video Dugem Reza Artamevia Yang Bikin Netizen Ngelus Dada:

Terima kasih telah membaca artikel Inilah Video Dugem Reza Artamevia Yang Bikin Heboh Netizen, update terbaru seputar berita foto dan video yang jadi viral.

0 Komentar untuk "Inilah Video Dugem Reza Artamevia Yang Bikin Heboh Netizen"
Back To Top