Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Inilah Video Hot Gaun Priyanka Chopra Melorot Saat Syuting Yang Jadi Viral

Inilah Video Hot Gaun Priyanka Chopra Melorot Saat Syuting Yang Jadi Viral - Penggemar film Bollywood pasti tahu dengan Priyanka Chopra. Ya, artis cantik nan seksi ini merupakan salah satu bintang di industri film India.

Nah, sebuah video yang diambil saat Priyanka Chopra syuting, baru-baru ini bikin adem panas pengguna internet. Video pendeknya saat syuting bersama seorang pria tiba-tiba bocor di berbagai akun dunia maya.

Dalam video tersebut, Priyanka yang mengenakan gaun berbelahan dada rendah didekap seorang pria dari belakang. Nah, saat didekap itulah, baju Priyanka bagian atas melorot. Organ intim Priyanka pun sempat terlihat. Adegan itu diambil dari syuting di film "Isn't It Romantic?"

Pria itu adalah aktor bernama Adam DeVine. Priyanka juga akan beradu akting dengan artis papan atas Rebel Wilson dan Liam Hemsworth.
BACA JUGA:
Video: TKW Ini Viral di Hong Kong Karena Biarkan Nenek Yang Dijaga Kedinginan Demi Selfi
Video behind the scene atau dibalik layar Priyanka Chopra itu pun jadi viral. Sayang, netizen di India mengkritik justru Priyanka sengaja menyebarkan video memalukan itu.

Video itu disebar untuk tujuan mempromosikan film Isn't It Romantic?.

Di industri Hollywood, Priyanka sebelumnya juga bermain dalam serial drama Hollywood "Quantico" dan film layar lebar "Baywatch".

Dilansir dari tribunnews.com, netizen setempat malah heboh mencari tahu siapa yang membocorkan video. Bahkan, beberapa netizen menduga video itu dibocorkan sendiri oleh Priyanka Chopra. Hal itu semata-mata agar film yang belum diketahui tanggal rilisnya ini mencuri minat publik.
"Selamat Priyanka, kamu mendapat perhatian sekarang, orang-orang pasti mengira ini film porno, ugh," komentar netizen.
"Aku tahu siapa yang membocorkan video ini. Pasti orang-orang Priyanka Chopra sendiri! Pasti!" komentar netizen lain.
"Priyanka Chopra yang membocorkannya, dia menyerahkan ponselnya ke tim yang merekam adegan itu lalu membocorkannya," komentar lainnya.
"Priyanka Chopra tampaknya sudah putus asa sampai dia menunjukkan pada dunia apa yang dilakukannya," komentar yang lain.
Berikut Video Hot Gaun Priyanka Chopra Melorot Saat Syuting Yang Jadi Viral :

Thanks for reading Inilah Video Hot Gaun Priyanka Chopra Melorot Saat Syuting Yang Jadi Viral. Please share...!

0 Comment for "Inilah Video Hot Gaun Priyanka Chopra Melorot Saat Syuting Yang Jadi Viral"

Back To Top