Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Aksi Biduan Dangdut Berkerudung Ini Viral, Lihat Bajunya

Video Aksi Biduan Dangdut Berkerudung Ini Viral, Lihat Bajunya - Musik asli Indonesia yaitu musik dangdut cukup banyak peminatnya. Di Indonesia sendiri musik dangdut dianggap musik yang asik dan menyenangkan. Bagi para penggemar musik satu ini, dangdut jika tak bergoyang tak asik. Selain diiringi dengan musik yang membuat tubuh bergoyang, penampilan penyanyinya biasa seksi.

Meksipun identik dengan musik dari masyarakat kelas bawah, musik dangdut tak pernah mati. Ciri khas lain dari musik dangdut adalah para penyanyinya yang tampil seksi.

Baju yang dikenakan para penyanyi dangdut yang biasa hadir dalam kondisi super ketat. Tak hanya ketat, para penyanyi yang sangat ekstrim terkadang sengaja mengekspos bagian sensitifnya. Sebut saja beberapa kasus yang viral belakangan.

Mulai dari aksi panggung pedangdut Duo Serigala sampai ke biduan dangdut yang pamer organ intim. Aksi panggung lainnya yang kembali menjadi viral di kalangan netizen adalah video satu ini.
BACA JUGA:
Heboh! Video Seorang Ibu Ancam Telanjang Jika Anak Tak lolos PPDB
Diunggah oleh sebuah akun gosip, video seorang biduan dangdut dalam sebuah acara. Di atas sebuah panggung dengan karpet merah, berdiri wanita yang sedang bernyanyi. Rekaman diambil dari bagian belakang saat aksi panggungnya dimulai.

Tak kalah parah dengan aksi biduan sebelumnya yang sengaja pamerkan organ intim. Kali ini yang bikin netizen heran adalah penampilan tubuh dan paduan pakaiannya. Biduan yang melantunkan lagu dangdut diatas panggung ini dikritik karena pakaiannya. Hal itu lantaran ia kenakan kerudung berwarna merah muda di atas kepalanya.

Alih-alih memakai baju yang agak tertutup, wanita ini justru pakai pakaian super ketat. Ia memadukan sebuah atasan serupa desain kebaya dengan celana jeans biru. Perempuan ini memakai baju berupa kebaya tanpa dibarengi dalaman di seluruh tubuhnya. Sengaja menerawang, tubuhnya yang gempal dan berisi jadi terekspos dalamannya.

Biduan ini mengenakan dalaman berwarna putih dengan tali bra yang juga terlihat jelas di pundaknya. Melenggak-lenggokkan badan seiring alunan musik dangdut, dirinya cuek memainkan mik di depan mulutnya.

Simak Video Aksi Biduan Dangdut Berkerudung Ini Viral, Lihat Bajunya berikut ini,

Thanks for reading Video Aksi Biduan Dangdut Berkerudung Ini Viral, Lihat Bajunya. Please share...!

0 Comment for "Video Aksi Biduan Dangdut Berkerudung Ini Viral, Lihat Bajunya"

Back To Top