Video: Iklan Indomie ala Telenovela Ini Gak Kalah Lucu Dan Juga Jadi Viral

Video: Iklan Indomie ala Telenovela Ini Gak Kalah Lucu Dan Juga Jadi Viral - Masih ingat dengan iklan Indoeksrim Nusantara? Yup, iklan es krim yang mengusung tema kolosal ini sukses menarik perhatian dan mengundang gelak tawa penontonnya.

Nah, ternyata iklan lucu seperti ini enggak hanya punya Indoeskrim aja lho. Sebelum Indoeskrim, ternyata sebuah merek mie Instan juga membuat iklan serupa yang enggak kalah kocak.

Bedanya, iklan dari merek Indomie ini mengusung nuansa telenovela tahun 90-an sebagai temanya. Selain itu terdapat adegan khas yang bisa sering kita temui dalam tayangan Telenovela.
BACA JUGA:
Video Viral, Fadli Zon Asik Joget di Atas Pecahan Kaca Hebohkan Netizen
Iklan ini dibuat untuk memperkenalkan produk terbarunya yakni Indomie Goreng Rasa Kuah. Meski tidak ditayangkan di televisi, iklan berdurasi 1 menit 36 detik ini cukup mencuri perhatian netizen.

Berikut Video Iklan Indomie ala Telenovela yang Juga Jadi Viral:

Iklan yang sudah muncul pada Februari 2016 ini juga terdapat unsur kearifan lokal didalamnya. Salah satunya dengan disisipkannya lagu dangdut di salah satu adegan.

Selain itu iklan ini juga semakin lucu dengan hadirnya sosok pria berkaos pink yang tak jelas apa perannya. Video dengan judul 'Cinta yang Digoreng, Hati Yang Berkuah' ini pun masuk kedalam daftar video populer di Youtube. Netizen bahkan menanggapi video iklan tersebut dengan positif dan dengan sedikit guyonan.
0 Komentar untuk "Video: Iklan Indomie ala Telenovela Ini Gak Kalah Lucu Dan Juga Jadi Viral"
Back To Top