Video Viral! Emak-Emak Tolong Pemulung Yang Dihajar Warga Karena Kedapatan Mencuri

Video Viral!  Emak-Emak Tolong Pemulung Yang Dihajar Warga Karena Kedapatan Mencuri - Bukan hal aneh jika setiap kali ada pelaku kriminal tertangkap diikuti dengan penghakiman massa. Hal itu juga yang akan dilakukan sejumlah warga saat seorang pemulung kedapatan mencuri.

Warga berkaus putih lengan hijau tampak menghajar pemulung bertelanjang dada tersebut. Sesekali pukulan dan tendangannya mengenai tubuh pemulung yang duduk tak berdaya. Seorang warga lain bermaksud melerai, tapi tak digubris warga berkaus putih.

Akhirnya muncul seorang ibu-ibu berdaster dan berkerudung ungu datang dan langsung melerainya.
"Kowe duwe anak lanang, anak wedok, sak ake le. Iki wong ra duwe le. Ojo tenan yo le. Saake tenan le (Kamu punya anak laki-laki, perempuan, kasihan nak. Orang ini tidak punya (miskin) nak. Jangan (dihajar) ya nak, kasihan benar nak)," kata ibu ini sambil berjalan ke arah sang pemulung.
BACA JUGA:
Fakta Tentang Valentino Rossi Yang Jarang Diketahui Publik
Pria berkaus putih awalnya tak menghiraukan peringatan itu, dia menendang kembali sang pemulung. Si ibu ini dengan suara lantang kembali melerai dan mendorong pria berkaus putih agar tak menghajar pemulung lagi.

"Sadar.. kuwi anake wong ra apik le. nyolong-nyolong ki anak e wong ra duwe le. saake tenan le (sadar... itu anaknya orang, tidak baik nak. Dia mencuri karena tidak punya. Kasihan sekali nak)," katanya hingga akhirnya membuat pria berkaus  putih menyingkir dari sang pemulung.

Merasa dillindungi, si pemulung ini akhirnya mencium tangan si ibu berbaju ungu itu.

Berikut Video Emak-Emak Tolong Pemulung Yang Dihajar Warga Karena Kedapatan Mencuri:

Video ini menyebar viral di media sosial seperti yang diunggah akun @lambe_turah. Tidak dijelaskan dimana kejadian tersebut, tetapi dari logat bahasa yang dipakai kemungkinan hal itu terjadi di Jawa Timur.
"De power of emak emak berdaster emang nyata adanya. Ibu ini telah menyelamatkan seorang pemulung yang kedapatan mencuri. Meskipun mencuri itu salah. Tapi menghakimi sendiri itu juga gak bener yess. Yang penting Jangan macem macem sama emak berdaster. Bisa kelar idup lu. Apalagi ama emak emak bergosip," tulis akun @lambe_ turah.
Netizen pun salut dengan ibu berdaster itu.
deemeca: "Setuju kalau yg 1 ini...jangan pernah main hakim sendiri"

Terima kasih telah membaca artikel Video Viral! Emak-Emak Tolong Pemulung Yang Dihajar Warga Karena Kedapatan Mencuri dengan URL http://pitekwalek.blogspot.com/2017/07/video-viral-emak-emak-tolong-pemulung.html, update terbaru seputar berita foto dan video yang jadi viral.

0 Komentar untuk "Video Viral! Emak-Emak Tolong Pemulung Yang Dihajar Warga Karena Kedapatan Mencuri"
Back To Top