Inilah Foto Istri TNI Yang Diikat Dalam Keadaan Bugil Dengan Selingkuhannya di Bojonegoro

Foto Istri TNI Yang Diikat Dalam Keadaan Bugil Dengan Selingkuhannya di Bojonegoro
Inilah Foto Istri TNI Yang Diikat Dalam Keadaan Bugil Dengan Selingkuhannya di Bojonegoro - Pasangan selingkuh  seorang kontraktor berinisial AW dan istri seorang anggota TNI berinisial PW digerebek sedang tanpa busana di salah satu toko pakaian serba 35, Jalan Raya Ngraho-Ngawi, Desa Blimbing Gede, Kecamatan Ngraho, Kabupaten Bojonegoro.

Penggerebekan itu dilakukan oleh anggota TNI AL, Pelda Setya yang tak lain adalah adik ipar PW. Parahnya saat digerebek, PW dan AW sedang melakukan hubungan suami istri dalam keadaan tanpa busana.
BACA JUGA:
Video: Nyanyikan Lagu Dengan Nada Tinggi, Duet Anggota TNI Ini Mendadak Viral
Foto-foto istri TNI yang diikat dalam keadaan bugil dengan selingkuhannya di bojonegoro tersebut kini tersebar luas di sosial media. Terlihat AW telanjang alias sudah tidak mengenakan sehalai pakain pun. Begitu juga dengan PW yang hanya membalut dirinya dengan handuk. Tangan kedua pasangan haram ini terlihat diikat.

Berikut Foto Foto Istri TNI Yang Diikat Dalam Keadaan Bugil Dengan Selingkuhannya di Bojonegoro:
Foto Istri TNI Yang Diikat Dalam Keadaan Bugil Dengann Selingkuhannya
Foto Istri TNI Yang Diikat Dalam Keadaan Bugil Dengann Selingkuhannya
Foto Istri TNI Yang Diikat Dalam Keadaan Bugil Dengann Selingkuhannya

“Sementara kasus masih dalam penyelidikan Kodim 0721/Blora untuk pengusutan lebih lanjut,” ucap Pasi Intel Dim 0721 Kabupaten Blora, Bojonegoro, Jawa Timur Kapten Inf Sukemi sebagaimana dilansir dari pojoksatu.

Terima kasih telah membaca artikel Inilah Foto Istri TNI Yang Diikat Dalam Keadaan Bugil Dengan Selingkuhannya di Bojonegoro, update terbaru seputar berita foto dan video yang jadi viral.

1 Komentar untuk "Inilah Foto Istri TNI Yang Diikat Dalam Keadaan Bugil Dengan Selingkuhannya di Bojonegoro"

Wow! At last I got a webpage from where I can in fact
get helpful data concerning my study and knowledge.

Back To Top