Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Seksinya Viral Hingga Semua Orang Follow IG nya, Tapi Endingnya Bikin Syok

Video Seksinya Viral Hingga Semua Orang Follow IG nya, Tapi Endingnya Bikin Syok
Video Seksinya Viral Hingga Semua Orang Follow IG nya, Tapi Endingnya Bikin Syok - Warganet Indonesia kembali lagi dikagetkan dengan penampilan sosok seksi ini. Sosok itu terlihat menggendong seorang anak kecil yang matanya mengarah ke arah kamera.

Lewat video yang beredar, rekaman tersebut diunggah oleh banyak akun Instagram, seperti salah satunya adalah @mimih.perrih. Kemudian sosok yang memakai kaus tanpa lengan itu menggendong erat sang bayi laki-laki dan mulai berbicara.

"Mas coba lihat anak kita, dia sudah besar mas! Dia sudah bisa bertanya dimana ayahnya, semenjak kau tergoda oleh jab**i lain, kau campakkan aku dan anakmu begitu saja, sabar nak, kita doakan agar bapakmu kembali lagi pada kita...(menangis)".

Tak disangka, respon anak tersebut menangis keras, seakan mendukung 'akting' sosok tersebut. Ya, hal itu hanya video lucu-lucuan bikinan sosok seksi itu.

Setelah ditelusuri, ia memang jadi viral belakangan ini berkat aksi-aksinya di Instagram. Nama akunnya adalah @missbellakitty87 yang sudah punya ribuan pengikut. Wajahnya cantik, body-nya pun seksi. Seketika banyak komentar yang memenuhi kolom komentar di akun Instagram-nya.

Tak hanya video bersama bayi, ia juga piawai berpose. Bahkan di salah satu postingannya, ia dengan jujur mengatakan jika dirinya berprofesi sebagai wanita penghibur.

"Balada Wanita Penghibur,, menghibur para ABG tua agar mereka merasa kembali muda serta bahagia dengan bergoyang dan bernyanyi bersama tante! Pulang kerumahnya masing2 jg senang dan bergairah kembali dengan istrinya masing2,
krn sudah tante hibur diroom karoke! Secara tante special penyanyi room Karoke! Hbs klo nyanyi dikebon Banyak nyamuk beb, takut pulang gatel pada bentol2, mending jd penyanyi dikaroke aja, paling kaki pada ledes krn pake sepatu, kulit pada gosong krn kesundut roko, badan meriang krn masuk angin kena AC,
nafas sesek krn bau asep roko atau paling parah kepala pada benjol krn kepentok ujung meja pas nyungsep! Coyahhhhh lebih parah eimmmm ".

Sosok Miss Bella Kitty yang cantik dan seksi ini jadi perhatian banyak orang, namun mereka kaget ketika ia mengunggah postingan pil ini.

Video Seksinya Viral Hingga Semua Orang Follow IG nya, Tapi Endingnya Bikin Syok

Ternyata itu adalah pil hormon, dan Miss Bella Kitty adalah seorang waria.

"Rahasia Cantiku! Konsumsi Hormon male to female tiap hari, dan rutin untuk suntik Biar makin kek perempuan ya say! Wajib nyetok Hormon! Krn cantik itu sakit dan cantik itu mahal eimmmm! Kalo ada yg bilang eyke bencong kaleng murahan sini mulutnya eyke ksh darah mens Biar Ada amis2nya eimmmm! Bhayyyyyy".

Nah, bagaimana menurut Anda? Masih suka melihat-lihat postingannya gak nih?

Sumber. Tribunnews.com

Thanks for reading Video Seksinya Viral Hingga Semua Orang Follow IG nya, Tapi Endingnya Bikin Syok. Please share...!

0 Comment for "Video Seksinya Viral Hingga Semua Orang Follow IG nya, Tapi Endingnya Bikin Syok"

Back To Top