Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Bikin Heboh! Ramalan Mbah Mijan Kejadian Tanggal 9 Desember 2017 Jadi Viral

Ramalan Mbah Mijan Kejadian Tanggal 9 Desember 2017 Jadi Viral
Bikin Heboh! Ramalan Mbah Mijan Kejadian 'Tanggal 9 Desember 2017' Jadi Viral - Peramal yang terkenal di kalangan para artis Mbah Mijan tiba-tiba berkicau di Twitter bernada peringatan. Terlihat dari kicauan yang dituliskannya akan ada sesuatu yang terjadi pada tanggal 9 Desember 2017 mendatang. Mbah Mijan menyebutkan tragedi yang akan dialami 'burung besi'.

"Astagfirullah, saya ingin Indonesia berhati-hati ditanggal 09 Desember 2017, saya tidak bisa bicara akan ada apa, salah satunya ada burung besi mengalami tragedi, entah benar entah salah, intinya waspada di 09 bulan depan, semoga tidak ada apa-apa amiiin," kicaunya.

Tak hanya sekali, pun ia mengicaukannya beberapa kali dengan informasi serupa.

"Buat yang mau, simpanlah tweet ini "TANGGAL 09 DESEMBER 2017" hati-hati, waspada ada bencana, entah bencana apa, mungkin tiga hari sebelum saya akan tegaskan lagi, barangkali ada vision yang lebih detail, terlihat banyak korban, entahlah! mungkin saya terlalu ngelantur pagi pagi."
BACA JUGA:
Inilah 4 Ramalan Yang Menghebohkan di Tahun 2017
Sontak hal ini membuat netizen heboh mengomentari hal itu. Ada yang menanggapi serius, ada juga yang tidak percaya akan ramalan Mbah Mijan ini.
@Mynameis_Yenrie: "Kecelakaan Pesawat ya mbah..dibagian wilayah indonesia mana ? kalau salah satunya...berarti ada kejadian lainya yah mbah..Tetap Waspada..semoga Allah Swt Melindungi kita semua..Aamiin...."

@kiki_aulida: "Mohon ijin mbah, persis tadi malam saya dapat vision juga.. musibahnya sama, burung besi. Tapi korban ndak banyak. Laa haula walaa quwwata illaa billaah. Semoga cuma bunga tidur saja"

@Mriduan95: "Kenapa firasat saya nanti bakal pesawat yang jatuh ? karena mandala sama air asia jatuh diakhir tahun :("

@MuhSujarw4: "Terjadi ato tidak, sudah seharusnya kita hati2 kapanpun dan dimanapun. Semoga Alloh menjauhkan Negri ini dari bencana apapun. Aamiin."

@asdilback: "Yang ngelantur beginian, Aku suka wkwkwk
Aku simpan
Suka Baper sama bakat Super Power
ya Bakat ngelantur itu
Cool Brow."


@shevareilo: "Semoga cuma bayangan yang tak menjadi nyata mbah."
Bahkan kicauan Mbah Mijan diposting oleh akun gosip @lambe_lamis.

Ramalan Mbah Mijan Kejadian Tanggal 9 Desember 2017 Jadi Viral
Pagi pagi kita simak dulu yuk apa "KATA MBAH MIJAN". Menurut penerawangan Mbah Mijan, tanggal 9 Desember 2017 besok akan ada kejadian di Indonesia. Percaya nggak percaya. Tergantung bagaimana kita menyikapinya aja yes.

Sumber. Tribunnews.com

Thanks for reading Bikin Heboh! Ramalan Mbah Mijan Kejadian Tanggal 9 Desember 2017 Jadi Viral. Please share...!

0 Comment for "Bikin Heboh! Ramalan Mbah Mijan Kejadian Tanggal 9 Desember 2017 Jadi Viral"

Back To Top