Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video: Wisuda Universitas Jember, Paduan Suaranya Nyanyikan Lagu Jaran Goyang Jadi Viral

Video: Wisuda Universitas Jember, Paduan Suaranya Nyanyikan Lagu Jaran Goyang Jadi Viral
Video: Wisuda Universitas Jember, Paduan Suaranya Nyanyikan Lagu Jaran Goyang Jadi Viral - Prosesi wisuda pascasarjana, sarjana, dan diploma di Universitas Jember (Unej), Jawa Timur, kembali viral. Setelah pada Mei lalu lagu dangdut koplo Sayang menjadikan wisuda Unej viral, belum lama ini lagu Jaran Goyang yang menjadi penyebab viralnya wisuda di universitas tersebut.

Lagu populer menjadi senjata utama bagi Paduan Suara Mahasiswa (PSM) Unej untuk meramaikan prosesi wisuda. Di Wisuda Pascasarjana, Sarjana, dan Diploma Unej periode III tahun ajaran 2017/2018 PSM Unej melantunkan lagu dangdut koplo Jaran Goyang dengan gaya khas paduan suara.

Wisuda yang diramaikan dengan lagu Jaran Goyang itu diselenggarakan Sabtu (4/11/2017). Tak lama setelah pergelaran wisuda, videonya diunggah di akun PSM UNEJ. Lagu Jaran Goyang yang dinyanyikan PSM Unej diaransemen ulang oleh T-Phata.
BACA JUGA:
Wow!! Foto Mahasiswi Cantik Ini Bikin Server Kampus Down
Saat Jaran Goyang dimainkan, tampak beberapa peserta wisuda ikut berjoget. Tak hanya peserta, panitia wisuda pun tampak asyik mengikuti lagu populer tersebut. Bahkan terekam dalam video Rektor Unej, Drs. Moh. Hasan, M.Sc.,Ph.D, ikut menggerak-gerakkan tangan seolah berjoget.

Berikut Video wisuda universitas jember paduan suaranya nyanyikan lagu jaran goyang:

Aksi PSM Unej menyanyikan Jaran Goyang saat wisuda itu mendapat berbagai respons positif. Ada warganet yang menyebut wisudanya antimainstream dan ada juga yang menyebut apa yang dilakukan PSM Unej memang sudah tradisi. “Yang dinanti-nanti ini, wisuda antimainstream,” tulis Fatin Setyaa.
“PSM Unej memang jos gandos, Update banget pokoknya. Zamanku wisuda S1 tahun 2006 PSM Unej nyanyiin lagu yang lagi tren saat itu, Lelaki Buaya Darat,” tulis Reidha Acmilan1899.

“Ga jadi tidur, mata jadi segar lagi,” tulis Aniez Rur.

“Rektor e kudu joget aja,” tulis Ahmad Fauzi.

Thanks for reading Video: Wisuda Universitas Jember, Paduan Suaranya Nyanyikan Lagu Jaran Goyang Jadi Viral. Please share...!

0 Comment for "Video: Wisuda Universitas Jember, Paduan Suaranya Nyanyikan Lagu Jaran Goyang Jadi Viral"

Back To Top