Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Hot! Begini Cara Pamela Duo Serigala Agar Itunya Kelihatan Besar

Video Hot! Begini Cara Pamela Duo Serigala Agar Itunya Kelihatan Besar
Video Hot! Begini Cara Pamela Duo Serigala Agar Itunya Kelihatan Besar - Pamela Duo Serigala dikenal sebagai salah satu pedangdut dengan goyangan yang dianggap terlalu berlebihan.

Sejak awal kemunculannya di dunia hiburan tanah air, Duo Serigala memang sempat menuai kontroversi. Apalagi goyangan khas mereka yang disebut “Goyang Dribble”. Goyangan yang dilakukan dengan cara tangan yang digerakkan seakan mendribble bola ini juga makin mengalihkan perhatian dengan gerakan dada mereka.

Awalnya, grup duo ini digawangi oleh Pamela Safitri dan Ovi Sovianti. Namun kemudian, Ovi hengkang dan digantikan oleh Oza Kioza.
BACA JUGA:
Video Hot: Pamela Savitri Duo Serigala Goyang Erotis Cuma Pake BH dan CD Beredar
Di luar Duo Serigala, Pamela juga memiliki proyek musik lain dengan Dinar Candy. Proyek ini diberi nama The Bubble. Belum lama ini, keduanya terlibat sesi pemotretan untuk mempromosikan proyek mereka itu.

Baik Pamela maupun Dinar mengunggah foto serta video selama sesi pemotretan berlangsung. Dinar juga sempat memposting sebuah video behind the scene pemotretan di Story Instagram.

Video yang diunggah oleh Dinar ini kemudian diunggah ulang oleh salah satu akun gosip di Instagram @ceuceu.rumpi, Sabtu kemarin. Namun, caption yang dituliskan akun ini cukup menarik perhatian.

“Oke sip, jadi gini cara berfoto buat nonjolin. Semoga berfaedah ya,” tulis @ceuceu.rumpi, dilansir tribunnews.com.

Di video tersebut tampak Dinar yang mengenakan gaun berwarna biru tua tengah duduk sambil menjulurkan lidahnya. Sementara dibelakangnya, terlihat Pamela yang meliukkan tubuh dan menonjolkan bagian dadanya.
BACA JUGA:
Lagi! Video Hot Pamela Duo Serigala dan Dinnar Candy Hebohkan Netizen
Berikut Video Hot! Begini Cara Pamela Duo Serigala Agar Itunya Kelihatan Besar:

Alhasil, video ini pun mendadak viral dan dipenuhi komentar netizen. Mereka menuliskan beragam tanggapan soal video tersebut, termasuk mengkhawatirkan Pamela yang bisa sakit punggung karena pose dalam video.
“Maksain amat, yg liat mpe berasa encok pinggang,” tulis akun @mandadistrock.

“Sampe melengkung kayak busur,” komentar @fiamaulana07.

Thanks for reading Video Hot! Begini Cara Pamela Duo Serigala Agar Itunya Kelihatan Besar. Please share...!

0 Comment for "Video Hot! Begini Cara Pamela Duo Serigala Agar Itunya Kelihatan Besar"

Back To Top