Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Inilah Video Detik-Detik Atap Gedung Bursa Efek Indonesia Ambruk

Video Detik-Detik Atap Gedung Bursa Efek Indonesia Ambruk
Inilah Video Detik-Detik Atap Gedung Bursa Efek Indonesia Ambruk - Selasar atap Tower II gedung Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta, ambruk pada hari Senin (15/1) sekitar pukul 11.56 WIB. Sejumlah mahasiswa menjadi korban robohnya langit-langit tersebut.

Puing-puing reruntuhan selasar juga menimpa sejumlah orang yang berada tepat di bawahnya. Sejumlah orang yang jatuh dan tertimpa puing selasar langsung dievakuasi ke luar gedung BEI.

Para korban diduga mengalami patah tulang dan luka robek akibat terjatuh dari lantai satu ke lantai dasar Gedung Bursa Efek Indonesia.

Terlihat dalam foto-foto dan video yang kini viral di media sosial, para korban tampak dievakuasi ke taman Gedung BEJ Jakarta dekat jalan.

Dari video CCTV yang beredar, terlihat sejumlah mahasiswa berkumpul di selasar sebelum akhirnya ambruk. Sedangkan di bawah selasar, tampak beberapa pria tengah berjalan.

CCTV merekam detik-detik selasar Gedung Bursa Efek Indonesia ambruk tatkala sejumlah mahasiswa berkumpul.

Berikut ini rekaman video CCTV detik-detik Gedung BEI ambruk di Jakarta.



Dikutip Detikcom, setidaknya ada 77 orang yang menjadi korban dalam peristiwa robohnya selasar di Gedung Bursa Efek Indonesia pada Senin siang tadi. | rancahpostcoid

Thanks for reading Inilah Video Detik-Detik Atap Gedung Bursa Efek Indonesia Ambruk. Please share...!

0 Comment for "Inilah Video Detik-Detik Atap Gedung Bursa Efek Indonesia Ambruk"

Back To Top