Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto Emak-Emak Bermotor Bergosip Ria di Perlintasan Kereta Yang Jadi Viral

Foto Emak-Emak Bermotor Bergosip Ria di Perlintasan Kereta Yang Jadi Viral
Foto Emak-Emak Bermotor Bergosip Ria di Perlintasan Kereta Yang Jadi Viral - Menceritakan kasus emak-emak di jalan raya sebagai pengendara motor nampaknya tidak akan pernah ada habisnya. Sejumlah tingkah lakunya yang bisa dikatakan aneh dan juga tak masuk akal memang sering membuat pusing dan geleng-geleng kepala.

Bahkan berkat kelakuan absurd mereka, sampai ada yang memberi julukan sebagai raja jalanan. Bukan hanya menyalakan sen kiri tapi belok kanan, atau dengan beraninya melawan polisi lalu lintas walaupun dirinya salah, kelakuan emak-emak yang satu ini justru menantang maut.

Foto Emak-Emak Bermotor Bergosip Ria di Perlintasan Kereta tersebut diunggah oleh akun Instagram @jktinfo. Dalam foto tersebut tampak emak-emak yang sedang berboncengan tengah bergosip ria di perlintas kereta.

‘pengendara motor asyik ‘bergosip’ di tengah perlintasan rel kereta. Kira2 yg digosipin apa ya?? photo @ichansabeni #jktinfo’ tulis akun tersebut sebagai caption.

BACA JUGA:
Video Lucu Tutorial Make Up ala Emak Emak Yang Bikin Ngakak

Apabila dilihat-lihat, kelakuan dari emak-emak ini memang diluar batas dan membahayakan dirinya sendiri. Apalagi mereka berhenti di area bagian dalam di pintu perlintasan tersebut. Apalagi tampak jelas ada palang pintu yang melintang.

Tentu saja ini tanda bahwa akan ada kereta yang sebentar lagi melintas di sana.

A post shared by JAKARTA INFO (@jktinfo) on
Peristiwa ini terjadi di salah satu perlintasan kereta api yang ada di Grogol Jakarta Barat. Netizen pun ramai-ramai menanggapi foto tersebut. Mereka pun memberikan reaksi yang bermacam-macam.

‘Paling ngegosipin sapa yg kira” bakal kena samber kereta duluan….hahhaha’ tulis salah satu netizen.

‘Tebak2an ada berapa gerbong kereta nya,,yg kalah bliin bensin full tank..😁😁’

‘Itu Ema Ema lagi mau balapan , nunggu plang kereta ke angkat berarti mulai tandanya hahaha’ tulis netizen yang lainnya.

Thanks for reading Foto Emak-Emak Bermotor Bergosip Ria di Perlintasan Kereta Yang Jadi Viral. Please share...!

0 Comment for "Foto Emak-Emak Bermotor Bergosip Ria di Perlintasan Kereta Yang Jadi Viral"

Back To Top