Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Viral Ladyboy Pongsakorn Wannawong Rayakan Valentine Yang Bikin Ngakak

Video Viral Ladyboy Pongsakorn Wannawong
Video Viral Ladyboy Pongsakorn Wannawong Rayakan Valentine Yang Bikin Ngakak - Momen Hari Valentine memang tak bisa dilewatkan begitu saja bagi para pasangan. Mereka justru memanfaatkan hari Valentine untuk semakin merekatkan hubungannya.

Hal itu bisa dilakukan dengan memberi kejutan pada pasangan. Entah itu memberi kado, melakukan sesuatu atau hanya sekedar ucapan hari Valentine saja.

Makanya tak heran kalau setiap hari Valentine da saja orang yang memberikan kado berisi cokelat, bunga atau boneka. Kado itu sebagai ungkapan rasa sayang kepada pasangan atau orang yang mereka sukai.

Untuk sebuah hubungan yang lebih serius mungkin tak sekedar memberi cokelat atau bunga. Mereka mungkin bisa memberikan perhiasan seperti cincin.

Seperti yang dilakukan pria ini pada pasangannya dan terekam video. Videonya telah viral di Facebook dengan lebih dari 10 juta kali tayangan. Rekaman itu diunggah pada 13 Februari 2018.

Menurut media Thailand, kratisod.com video yang diunggah oleh Pongsakorn Wannawong ini menunjukkan momen hari valentine pasangan tersebut. Pasangan ini merayakan hari Valentine yang juga bertepatan dengan hari jadi (anniversary) yang ke 2 mereka.

Dalam rekaman itu awalnya terlihat seorang Pongsakorn Wannawong yang memberi makan ikan di kolam. Lalu si cowok (Bastian) tampak memintanya untuk duduk.

Bastian itu seperti ingin memberi tahu sesuatu kepada pasangannya. Setelah Pongsakorn Wannawong duduk disampingnya, pria itu lalu memberikan sebuah cincin. Pongsakorn Wannawon tampak terkejut saat, Bastian mengeluarkan cincin. Bastian lalu memasangkan cincin tersebut ke jari Pongsakorn Wannawon. Pongsakorn Wannawong tersipu malu, mereka pun saling memberi ciuman.

Berikut Video Viral Ladyboy Pongsakorn Wannawong Rayakan Valentine:

Apa yang salah dengan video ini?
Masalahnya bukan pada pasangan yang merayakan Valentine dan anniversary. Kalian akan menemukan dua kejutan di dalam kejadian ini.

Pertama, di akhir video perkataan Pongsakorn Wannawong membuat Bastian cemburu dan marah. Bastian yang marah lantas menendang Pongsakorn Wannawong sampai terjungkal dan jatuh ke kolam ikan. Ternyata Pongsakorn Wannawong meminta pacar lagi. Sontak hal itu membuat Bastian marah dan mendorong Pongsakorn Wannawong hingga jatuh ke kolam.

Kejutan kedua, asal kalian tahu Pongsakorn Wannawong sebenarnya adalah ladyboy. Pongsakorn Wannawong merupakan ladyboy yang menjadi selebritis di Facebook, sebagaimana diungkapkan beberapa netizen berikut ini.

"Percaya gak percaya dia ladyboy. Pacaran ama cowok beneran. Dia seleb fb di thailand" tulis Eris Riswandi.
"Iya itu emang ladyboy" tulis Om Buncit.
"Si cewe nya minta pacar satu lagi hahahaha.. Itu satu nya bukan cewe bang. itu ladyboy" tambah Om Buncit.

Thanks for reading Video Viral Ladyboy Pongsakorn Wannawong Rayakan Valentine Yang Bikin Ngakak. Please share...!

0 Comment for "Video Viral Ladyboy Pongsakorn Wannawong Rayakan Valentine Yang Bikin Ngakak"

Back To Top