Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto: Yuli Iskandar, Istri Bupati Tangerang Mirip Yang Katy Perry

Foto: Yuli Iskandar, Istri Bupati Tangerang Yang Mirip Katy Perry - Kejadian mirip artis memang sering kali terjadi. Tapi bagaimana kalau hal ini menghampiri salah satu petinggi daerah di Indonesia? Ya, hal ini terjadi pada istri Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar yang bernama Tri Hesti Yulianti.

Tri Hesti Yulianti, atau sering dipanggil Yuli Iskandar ini memang memiliki wajah yang cantik dan terlihat awet muda. Bahkan wanita berusia 42 tahun ini kerap dipanggil Katy Perry, nama penyanyi top dunia, oleh teman-teman anaknya.

Saat ditanya hal tersebut oleh awak media, Yuli tersenyum malu. Diakuinya memang teman dia kerap disebut mirip dengan Katy Perry oleh teman-teman anaknya. Awalnya, Yuli tidak menyadari memiliki wajah mirip mantan pacar John Mayer itu. Semua akibat celetukan teman-teman anaknya yang sering kali menyebutnya mirip bintang pop tersebut.

“Iya, teman-teman anak saya sering manggil gitu. Katanya mama mirip Katy Perry,” ujar Yuli seperti dikutip dari Merdekacom, Kamis (7/4/2016).

Yuli merasa tak keberatan disandingkan dengan Katy Perry. Namun, dia tetap merendah dan minta agar tidak usah sering disebut demikian. “Tapi enggak begitu jugalah,” candanya.

Saat ini, Yuli menjabat sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Tangerang. Ibu dua anak itu juga aktif dalam perlindungan anak dan perempuan di Kabupaten Tangerang.

Bagaimana menurut kamu? Apakah benar mirip?

Thanks for reading Foto: Yuli Iskandar, Istri Bupati Tangerang Mirip Yang Katy Perry. Please share...!

0 Comment for "Foto: Yuli Iskandar, Istri Bupati Tangerang Mirip Yang Katy Perry"

Back To Top