Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto: Ipda Perida, Polwan Manis Yang Berani Tegur Sonya Depari

Foto: Ipda Perida, Polwan Manis Yang Berani Tegur Sonya Depari - Sonya Depari,  pelajar SMA yang membentak polisi saat dihentikan karena tengah konvoi dan pintu belakang mobilnya sengaja dibuka, menjadi perhatian banyak orang belakangan ini. Keberaniannya melawan petugas kepolisian dan mengaku sebagai anak Jenderal, Arman Depari kian jadi sorotan.

Di balik insiden Sonya ini, ternyata ada sosok yang mendapatkan pujian. Dialah Ipda Perida Panjaitan. Jebolan Akpol 2013  ini mendapat banyak pujian lantaran ketenangannya menghadapi Sonya yang saat itu memakinya habis-habisan.

Dalam video yang beredar, wanita yang bernama asli Perida Apriani Sisera, memang terlihat tenang dan sabar meski dibentak dan diacungkan telunjuk di depan mata oleh Sonya beserta kawan-kawannya. Banyak orang yang bertanya, bagaimana bisa terus bersabar menghadapi sikap Sonya waktu itu.

Berikut Foto Foto Ipda Perida Polwan Manis:




Selain itu, dia berusaha bertindak layaknya seorang ibu saat harus menghadapi anaknya yang sedang terbakar emosi. Saat itu, seperti yang terlihat pada video tersebut, Ipda Perida hanya meminta mereka untuk menghentikan konvoi dan kembali ke rumah masing-masing.

Tak hanya pembawaannya yang tenang dan keibuan, ternyata aslinya Ipda Perida ini manis.

Thanks for reading Foto: Ipda Perida, Polwan Manis Yang Berani Tegur Sonya Depari. Please share...!

0 Comment for "Foto: Ipda Perida, Polwan Manis Yang Berani Tegur Sonya Depari"

Back To Top