Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto HOT: Inilah 5 WAG's Pirang Terseksi dan Tercantik

Foto HOT: Inilah 5 WAG's Pirang Terseksi dan Tercantik - Pemain bola dan WAGS memang satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan. Sosok WAGS yang berada disamping pesepakbola merupakan pemanis garangnya sang pemain ketika di lapangan. Berikut ini, adalah 5 WAGS tercantik dan terseksi yang berambut pirang:

5. Michelle Orsi (kekasih Edinson Cavani – PSG)
Michelle Orsi digosipkan memiliki hubungan dekat dengan penyerang Paris St Germain, Edinson Cavani. Banyak juga yang menyebutkan jika Orsi merupakan alasan utama kandasnya rumah tangga Cavani. Miss Uruguay 2013 ini kita taruh di posisi 5.

4. Ana Sofia (Istri Pepe – Real Madrid)
Di urutan berikutnya adalah Ana Sofia Moreira. Wanita berparas cantik ini adalah istri dari tukang jagal milik Real Madrid, Pepe. Ana merupakan lulusan dari fakultas kedokteran.

3. Melanie Slade
Tiga besar pertama kami memilih kekasih dari winger Arsenal Theo Walcott, yaitu Melanie Slade. Wanita mungil yang berpacaran dengan Walcott sejak SMA ini tadinya tidak memilih jalan sebagai model. Namun tubuh seksinya membuat banyak perusahaan fashion kepincut, termasuk majalah-majalah mode terkenal seperti FHM.

2. Abigail Clancy (Istri Peter Crouch – Stoke City)
Striker jangkung yang saat ini memperkuat Stoke City, Peter Crouch bisa jadi merupakan salah satu pria paling beruntung. Salah satu keberuntungannya adalah mendapatkan istri yang sangat cantik seperti Abigail Clancy. Seperti kebanyakan WAGS lainnya, Clancy juga sering muncul di majalah-majalah fashion dengan pose yng menantang.

1. Lena Gercke (Kekasih Sami Khedira – Real Madrid)
Ini dia urutan pertama WAGS terseksi dan tercantik yang berambut pirang versi BolaHore, Lena Gercke! Lena Gercke merupakan seorang model ternama Jerman dan juga presenter acara televisi. Karier Lena di dunia model dimulai pada tahun 2006 saat dia menjuarai Germany’s Next Top Model. Sejak itu, kariernya terus melonjak dan menjadi model papan atas Jerman.

Thanks for reading Foto HOT: Inilah 5 WAG's Pirang Terseksi dan Tercantik. Please share...!

0 Comment for "Foto HOT: Inilah 5 WAG's Pirang Terseksi dan Tercantik"

Back To Top