Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Lucu: Cewek Jadi Botak Karena Makan Jagung Pakai Bor

Video Lucu: Cewek Jadi Botak Karena Makan Jagung Pakai Bor - Belum lama ini ada sebuah tantangan yang terbilang lumayan ekstrime, dimana tantangan ini adalah memakan jagung bakar hanya dengan menggunakan bor listrik yang pastinya terbilang lumayan ekstrime dan langsung jadi terkenal, tantangan ekstrime makan jagung pakai bor ini dipopulerkan oleh vlogger, Eater, dan tantangan kali ini disanggupi oleh seorang perempuan cantik asal Tiongkok.

Video Cewek Jadi Botak Karena Makan Jagung Pakai Bor yang berdurasi pendek ini memperlihatkan aksi lumayan ekstrime perempuan Tiongkok makan jagung dengan bor, akan tetapi ternyata nasib gadis China ini terbilang kurang beruntung, pasalnya ia malah mengalami hal yang tak ia inginkan dimana jagung yang diputar oleh bor listrik tersebut malah memantul dan mengenai rambutnya, sehingga ia harus rela tepat di atas kepalany amalah botak kena bor listrik.

Sepertinya, wanit amalang ini lupa sebelum beraksi ia tak merapihkan rambutnya terlebih dahulu, sehingga bor listrik pun langsung mengenai rambutnya yang indah dan hasilnya sangat memalaukan dimana si cewek tersebut langsung botak. Terlihat dari video apabila perempuan ini kehilangan rambutnya dan langsung mendapatkan perawatan dari seorang dokter.

Video Cewek Botak Makan Jagung Pakai Bor ini ternyata langsung diprotes oleh netizen karena mereka beranggapan sangat berbahaya. Malahan, memakan jagung dengan bor adalah sesuatu hal yang sangat tidak aman sekali dilakukan. Seperti salah satu komentar netizen ini.”Saya jujur saja, merasa kasihan kepadanya. Sata berharap rambutnya dapat tumbuh kembali,”

Inilah Video Cewek Cantik Yang Rambutnya Botak Karena Makan Jagung Pakai Bor:

Thanks for reading Video Lucu: Cewek Jadi Botak Karena Makan Jagung Pakai Bor. Please share...!

0 Comment for "Video Lucu: Cewek Jadi Botak Karena Makan Jagung Pakai Bor"

Back To Top