Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Detik Detik Mengerikan Saat AEON Mall Tersambar Petir

Video Detik Detik Mengerikan Saat AEON Mall Tersambar Petir - Salah satu video yang sekarang ini menjadi sorotan media adalah memperlihatkan bagaimana dahsyatnya Pintu kaca AEON Mall yang terbilang sangat kokoh langsung hancur berkeping-keping setelah tersambat petir akibat turunya hujan yang sangat lebat. walaupun begitu, apakah video ini asli atau tidak belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak pemilik AEON Mall sendiri, akan tetapi video CCTV ini sudah viral di media sosial.

Video detik-detik AEON Mall Tersambar Petir ini terlihat sangat menakutkan dan sangat mengerikan, dimana Pintu kaca AEON Mall langsung pecah berkeping-keping usai dihantam kanopi yang langsung ambrol akibat tidak kuat menahan derasny air hujan, bukan hany aitu saja, petir pun membantu menghancurkan Pintu masuk dan keluar Mall terbesar ini dan kabar terbaru ada sekitar 14 korban yang alami luka ringan dan parah akibat insiden di AEON Mall.

Dari pengakuan Marketing and Strategy Manager AEON Mall, Wenni Wang, mengungkapkan, apabila memang pada saat itu hujan yang turtun seharian pada siang hari disertai dengan angin yang sangat kencang sehingga kanopi tidak kuat menahan air dan ditambah kaca depan tersambar petir yang sangat dahsyat. dari pengakuan Wenni jika peristiwa robohnya kanopi tersebut terjadi pada hari Rabu, 20 April 2016 pada jam 17.30 WIB,

Terlihat pada Video AEON Mall Tersambar Petir yang didapat dari rekaman CCTV yang diduga kuat ada di dalam AEON Mall, nampak beberapa orang langsung kena pecahan kaca waktu kanopi yang memang sangat penuh dengan air langsung menghantam ke arah pintu kaca. walaupun begitu, video CCTV ini tidak diberikan informasi apapun oleh Wenni, apakah benar atau memang asli.

Berikut Video Mengerikan AEON Mall Tersambar Petir:

Thanks for reading Video Detik Detik Mengerikan Saat AEON Mall Tersambar Petir. Please share...!

0 Comment for "Video Detik Detik Mengerikan Saat AEON Mall Tersambar Petir"

Back To Top