Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto Hot Sexy Indah Alex Presenter Kuis Moto GP

Foto Hot Sexy Indah Alex Presenter Kuis Moto GP - Bagi Anda yang rajin menyaksikan tayangan gosip di televisi, pastilah tak asing dengan sosok Indah Alex. Presenter program infotainment Kiss di Indosiar itu baru-baru ini menyambangi redaksi detikHOT untuk memenuhi jadwal pemotretan dan wawancara. Indah alex juga membawakan acara kuis motogp di trans 7 dengan pakaian seksi ketat yang montok.

Setelah sebelumnya banyak memfokuskan diri ke bidang modeling, belakangan dara berambut panjang ini beralih ke dunia presenter untuk mengembangkan kariernya. Lulusan fakultas Ilmu Komunikasi dari sebuah universitas swasta di Jakarta ini mengaku, terjun di dunia hiburan sebenarnya bukanlah cita-cita yang ia inginkan.

"Keberuntungan aku bisa ada di sini," ujar Indah.

Gadis Palembang-Toraja ini memang memiliki modal yang pas untuk terjun ke dunia keartisan. Tubuh setinggi 170 cm ditunjang berat 55 kg tentu cukup proporsional. Plus, wajah dan kulit putihnya menjadi salah satu kriteria yang sesuai dengan tren kecantikan di kalangan para artis di Indonesia.

Mengawali langkah di dunia iklan, Indah Alex kemudian mencoba peruntungan dengan menjadi model. Beberapa kali wajahnya kemudian muncul di halaman majalah pria dewasa. Tak terlalu peduli dengan citra yang dilekatkan kepadanya, Indah menganggap keputusannya untuk mau difoto seksi sebagai bagian dari proses merintis karier yang harus dilalui.

"Difoto seksi nggak apa-apa, itu bagian yang memang harus aku lalui, bukan untuk cari sensasi atau apa," tandasnya.

"Sekarang lagi mengembangkan diri, dari model ke presenter. Pelan-pelan, semoga publik semakin kenal aku," harapnya.

Berikut Foto Foto Hot Seksi Indah Alex Presenter Kuis Moto GP:

Thanks for reading Foto Hot Sexy Indah Alex Presenter Kuis Moto GP. Please share...!

0 Comment for "Foto Hot Sexy Indah Alex Presenter Kuis Moto GP"

Back To Top