Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

FOTO: Pesta Kelulusan Para Pelajar Dari Seluruh Indonesia

FOTO: Pesta Kelulusan Para Pelajar Dari Seluruh Indonesia - Pelajar di seluruh pelosok Indonesia serentak merayakan pesta kelulusan Ujian Nasional (UN), hingar-bingar perayaan sebagai ekspresi rasa gembira lulus dari tingkatan SMU. Mereka pun menggelar pesta pilox, konvoi di jalanan hingga beraksi seronok.

Sebagaimana dihimpun Rancah Post dari berbagai media sosial seperti Twitter, Facebook, tampak kegembiraan pesta kelulusan itu tak bisa terbendung lagi. Meski, aksi pesta pelajar merayakan kelulusan UN ini seringkali mengundang hal-hal tak terpuji.

Baca Juga:
Foto Hot ! Rok ABG Sma Ini Dirobek Hingga Paha Untuk Rayakan Kelulusan

Betapa tidak, beberapa foto kelulusan yang diunggah banyak memperlihatkan aksi coret-coret baju, merobek rok hingga memperlihatkan paha mulus. Bahkan aksi siswa laki-laki yang memegang bagian payudara siswi hanya untuk sekedar membuat cap tangan dengan pilox. Selain itu, tampak juga foto aksi-aksi siswa yang memperlihatkan tengah mencoret-coret bokong beberapa siswi sambil dipegangi.

Yang tak kalah hebohnya adalah aksi pelajar dalam merayakan kelulusan UN yang kemudian menjadi viral di media sosial adalah tatkala beberapa siswa dan siswi berlagak seperti dalam sinetron Anak Jalanan di RCTI. Pasalnya, siswa dan siswi tersebut selepas mencoret-coret seragam langsung tancap gas menggunakan motor Ninja.

Berikut beberapa foto pesta kelulusan UN anak SMU yang diambil dari berbagai daerah di Indonesai:

Thanks for reading FOTO: Pesta Kelulusan Para Pelajar Dari Seluruh Indonesia. Please share...!

0 Comment for "FOTO: Pesta Kelulusan Para Pelajar Dari Seluruh Indonesia"

Back To Top