Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto: Seksi Alya Dior Sang Penjual Jamu Hot Pamer Paha dan Belahan Dada

Foto: Seksi Alya Dior Sang Penjual Jamu Hot Pamer Paha dan Belahan Dada - Fb telah memperbincangkan sebuah nama yakni Alya Dior. Diketahu dari berita yang barada di media sosial bahwa Alya Dior seorang model yang baru – baru ini telah menggemparkan media sosial Fb. Bahkan foto – foto milik Alya Dior telah benyak bertebaran dimedia sosial Fb.

Tak hanya di Fb saja foto Alya Dior bisa didapatkan. Jika kalian mengetik nama ini pada laman pencarian google akan tersedia dari foto hingga biodata yang ingin diketahui. Diketahui bahwa baru – baru ini Alya Dior telah selesai melakukan sesi pemotretan dengan Sisilia Magazine.

Diketahui bahwa dalam pemotretan yang dilakukan oleh Alya Dior mengusung salah satu tema yakni mbak – mbak penjual jamu. Tak hanya ini saja yang telah membuat gempar para pengguna media sosial FB. Namun dalam foto yang kini tersebar di media sosial bahwa Alya Dior berpose foto ala penjual jamu dengan hot vulgar.

Sebagai seorang modeling sebenarnya Alya Dior tak  ingin foto yang dijalaninya terlihat biasa – biasa. Karena hal inilah foto yang telah dijalaninya menjadi perbincangan hangat para pengguna media sosial Fb. Dalam foto yang kini telah tersebar di Fb maka terlihat bahwa Alya Dior telah memamerkan kelebihanyang telah dimilikinya.

Dalam foto yang teletak di Fb maka diketahui bahwa Alya Diro telah mengenakan baju berwarna pink. Yang membuat para pengguna media sosial merem melek karena Alya Dior menunjukan belahan dada secara jelas. Namun tak hanya sampai disitu saja. dalam foto yang berada di Fb  maka Alya Dior yang mengenakan bawahan coklat batik juga menunjukan bagian tubuhnya.

Berikut Foto Foto Hot Penjual Jamu Seksi Model Alya Dior:

Dengan adanya belahan yang tinggi pada bawahan yang digunakan oleh Alya Dior dirinya semakin berani untyui menunjukkan sebagian dari tubuhnya. Melalui belahan bawahan Alya  Dior menunjukka pahanya yang sangat indah.

Hal ini yang membuat foto milik Alya Dior banyak dibagikan di media sosial Fb. Dengan tinggi yang proporsional dan kulit yang putih membuat Alya Dior semakin menawan.

Thanks for reading Foto: Seksi Alya Dior Sang Penjual Jamu Hot Pamer Paha dan Belahan Dada. Please share...!

0 Comment for "Foto: Seksi Alya Dior Sang Penjual Jamu Hot Pamer Paha dan Belahan Dada"

Back To Top