Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto: Sopir Bus Yang Kerja Naik Lamborghini Hebohkan Netizen

Foto: Sopir Bus Yang Kerja Naik Lamborghini Hebohkan Netizen - Belakangan ini ada beberapa foto yang langsung menjadi perhatian netizen di dunia maya, pasalnya foto tersebut memperlihatkan bagaimana seorang sopir bus yang ternyata berangkat kerja menggunakan sebuah mobil yang terbilang sangat mewah dan tak sembarangan orang mempunyai mobil tersebut yaitu mobil Lamborghini.

Sopir Bus Yang Kerja Naik Lamborghini memang menjadi pemandangan menarik bagi netizen pasalnya yang mengendarai Mobil mewah warna kuning tersebut pekerjaanya hanyalah sebagai sopir bus saja. Bukan hanya itu saja, sang sopir ternyata bukan hanya mengendarai mobil lamborghini saj akan tetapi ia juga mengendarai mobil mewah yang lain seperti yang terlihat pada beberapa foto viral di media sosial.

Seperti yang dilansir sebatasberita.com, Mobil mewah yang dikendarai sopir tersebut adalah mobil Audi R8 warna biru. Usut demi usut, ternyata sang sopir yang terbilang mewah ini adalah anggota dari klub mobil mewah disana dan banyak dari netizen yang menduga jika mobil yang dikendarai si sopir bukanlah mobil miliknya melainkan punya orang lain.

Walaupun begitu, Sopir Bus Kerja Naik Lamborghini langsung menjadi pembicaraan netizen dan tuai kontroversi dikalngan netizen ada yang memuji, membully, sampai menyindir si sopir tersebut karena terlalu pamer. Seperti komentar salah seorang netizen ini, ia mengatakan “Sebaiknya ini orang harus keluar dari pekerjaanya dan kerjaan jadi sopir kasih pada orang yang membutuhkan,”

Thanks for reading Foto: Sopir Bus Yang Kerja Naik Lamborghini Hebohkan Netizen. Please share...!

0 Comment for "Foto: Sopir Bus Yang Kerja Naik Lamborghini Hebohkan Netizen"

Back To Top