Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Hot! 2 Model Playboy Mandi Bugil Di Taman Kota demi merayakan Hari Air Sedunia

Hot! 2 Model Playboy Mandi Bugil Di Taman Kota demi merayakan Hari Air Sedunia - Kedua wanita cantik bernama Monica Harris dan Victoria Eisermann menjadi kejutan bagi para pejalan kaki yang ada di lokasi sekitar. Bagaimana tidak? mereka membuat aksi unik dengan mandi dalam sebuah bak yang dipenuhi busa sabun.

Aksi Mandi Model Playboy Telanjang Tanpa Busana yang menempel di tubuhnya, membuat mereka semakin menggoda. Informasi ini sebenarnya sudah terjadi beberapa tahun lalu yang merupakan bagian dalam sebuah kampanye “Ethical Treatment of Animals” (PETA). Aktifitas tersebut bertujuan untuk memperbaiki pemikiran masyarakat tentang perlunya memanfaatkan air sebagai kepentingan industri yang bergerak dalam produksi daging pemeliharaan binatang ternak yang selalu berlebihan dalam pemanfaatannya.

Foto Foto Hot Model Playboy Telanjang Bulat Sedang Mandi di Keramaian:

Walaupun maksud tujuan kegiatannya adalah positif, tapi cara dalam mengkapanyekannya terlalu aneh dan berlebihan. Jika ada 2 wanita playboy sedang mandi di tempat umum, pasti sebagian orang akan beranggapan “Ini seperti acara promosi bintang model telanjang”.

Thanks for reading Hot! 2 Model Playboy Mandi Bugil Di Taman Kota demi merayakan Hari Air Sedunia. Please share...!

0 Comment for "Hot! 2 Model Playboy Mandi Bugil Di Taman Kota demi merayakan Hari Air Sedunia"

Back To Top