Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Unik: Video Kelinci Unik Terbesar dan Terpanjang di Dunia

Unik: Video Kelinci Unik Terbesar dan Terpanjang di Dunia - Biasanya, ukuran kelinci sudah termasuk besar dan sehat saat besar dan panjangnya mencapai 25 hingga 30 cm. Kelinci sebesar ini juga menjadi tanda bahwa kamu berhasil merawat kelincinya dengan baik. Namun seperti yang dikutip dari jediberita.com, kelinci yang satu ini justru memiliki ukuran yang jauh lebih besar dibandingkan kelinci biasa.

Kelinci itu merupakan kelinci bersaudara yang bernama Darius dan Jeff dan tinggal bersama majikannya di Worcester, Inggris. Dilansir dari Mirror, Senin (28/3/2016), kedua kelinci itu sudah menjadi pemegang gelar kelinci terpanjang dan terbesar di dunia sejak tahun 2010.

Ukuran kedua kelinci itu bahkan membuat pemiliknya, Annette Edwards, bingung. Pertumbuhan Darius mencapai 1,3 meter dan Jeff 1,1 meter. Padahal selama ini Annette pun mengaku tak memperlakukan kelincinya secara khusus.

Berikut Video Kelinci Unik Terbesar dan Terpanjang di Dunia:

Hanya saja menurut Annette, kedua kelincinya itu memang doyan makan. Sampai-sampai setiap tahunnya, kedua kelinci itu sampai menghabiskan 2 ribu wortel dan 7 ratus apel. Makanya tak heran kalau Annette sampai harus mengeluarkan uang 5 ribu Poundsterling (sekitar Rp 93,8 juta) per tahunnya.

Thanks for reading Unik: Video Kelinci Unik Terbesar dan Terpanjang di Dunia. Please share...!

0 Comment for "Unik: Video Kelinci Unik Terbesar dan Terpanjang di Dunia"

Back To Top