Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Hot: Pamela Savitri Duo Serigala Goyang Erotis Cuma Pake BH dan CD Beredar

Video Hot: Pamela Savitri Duo Serigala Goyang Erotis Cuma Pake BH dan CD Beredar - Video hot Duo Serigala tak pakai baju, Pamela Safitri dan Ovi Sovianti 'Goyang Geboy' tampil seksi hanya pake BH dan celana dalam di sebuah klub malam. Video Duo Serigala, Pamela Safitri dan Ovi Sovianti yang beredar di YouTube ini, mereka tampil hanya dengan menggunakan Bra dan celana dalam, Duo cewek seksi ini pertunjukan goyangan tusuk-tusuk kepada penonton yang kebanyakan merupakan pria dewasa. Diduga video tersebut direkam di salah satu klub malam.

Ini Video Hot Pamela Savitri Duo Serigala Goyang Erotis yang Beredar:

Pada video tersebut, Goyangan yang di tunjukkan oleh Duo Serigala disebut dengan Goyang Geboy, yang merupakan goyangan terbaru yang dipopulerkan Duo Serigala. Baju yang dikenakan Pamela Safitri dan Ovi Sovianti begitu vulgar hanya mengenakan Bra dan celana dalam yang berwarna perak pernik–pernik.

Melihat apa yang dipertontonkan Pamela Safitri Duo Serigala dan rekannya itu, netizenpun menghujaninya komentar pedas. Tak sedikit yang menyindir Duo Serigala hanya menjual dada bukan menjual suara lewat lagu yang dinyanyikannya.

Thanks for reading Video Hot: Pamela Savitri Duo Serigala Goyang Erotis Cuma Pake BH dan CD Beredar. Please share...!

0 Comment for "Video Hot: Pamela Savitri Duo Serigala Goyang Erotis Cuma Pake BH dan CD Beredar"

Back To Top