Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Aksi Pangklung, Anak Punk Bermusik Dengan Angklung Asal Bandung

Video Aksi Pangklung, Anak Punk Bermusik Dengan Angklung Asal Bandung - Punklung Anak Punk Bandung Bermusik Pakai Angklung Salah satu alat musik yang menjadi kebanggan bagi masyarakat sunda adalah Angklung, ternyata angklung ini bisa menjadi musik moderen dan tidak selalu tradisional apabila ada sentuhan seni di dalamnya, seperti yang dilakukan oleh anak Punk asal Cicalengka, Bandung, Jawa Barat bernama Punklung, yang bangga memainkan musik angklung dengan style Punk sehingga terasa beda jika dinikmati.

Anak Punk Bandung Bermusik Pakai Angklung ini seperti terlihat pada video yang viral dan menjadi perbincangan hangat netizen karena terbilang sangat unik sekali. Anak Punk Bandung ini bernama Punklung, dimana mereka memang asli anak Punk akan tetapi mereka tiudak risih bermain musik dengan menggunakan media Angklung malahan musik ini sekilas menjadi sangat berbeda dengan sentuhan rock di dalamnya.

Diketahui jika Punklung kependekan Punk Angklung, salah satu video yang menjadi viral sekarang ini berdurasi sekitar 4 menit lebih 7 detik, dan pertama kali diunggah diakun facebook Luthfi Don FatBozz, pada hari Senin, 30 Mei 2016. dari keterangan gambar tertulis apabila Punklung memang telah lama mendalami dan melestarikan alat musik tradisional asal bandung ini.

Berikut Video Aksi Pangklung, Anak Punk Bermusik Dengan Angklung Asal Bandung:

Luthfi mengatakan terkait Punklung, apabila mereka merek adalah salah satu kelompok yang melestarikan musik angklung dan mereka berasal dari Cicalengka, Bandung, mereka kerap memadupadankan banyak representasi dengan sebutan ‘Musik Tanpa Batas’ akan tetapi mempunyai visi dan misi yang baik yaitu ingin melestarikan musik tradisional sebagai musik warisan leluhur dan jangan sampai diakui oleh negara lain.

Thanks for reading Video Aksi Pangklung, Anak Punk Bermusik Dengan Angklung Asal Bandung. Please share...!

0 Comment for "Video Aksi Pangklung, Anak Punk Bermusik Dengan Angklung Asal Bandung"

Back To Top