Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Damai Dengan Ahmad Dhani, Kapolda Metro Moechgiyarto Dibully Netizen

Damai Dengan Ahmad Dhani, Kapolda Metro Moechgiyarto Dibully Netizen - Kapolda Metro Jaya Irjen Moechgiyarto akhirnya menerima kedatangan musisi Ahmad Dhani di kantornya. Dalam pertemuan yang berlangsung cukup singkat tersebut keduanya sepakat permasalahan terkait pelarangan aksi 'Panggung Aksi Tangkap Ahok' di depan Gedung KPK beberapa hari lalu selesai.

"Sudah selesai. Nggak ada masalah," ujar Kapolda kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya.

Kapolda berdalih setelah dilakukan sejumlah pemeriksaan dan pendalaman atas kasus tersebut, penyidik mendapati jika penanggung jawab aksi tersebut bukanlah Ahmad Dhani. Namun, terjadi penggiringan opini seolah-olah suami penyanyi Mulan Jamila itulah koordinator aksi.

"Sudah selesai. Nggak ada masalah. Sebetulnya tiga hari sudah lapor ke aparat kepolisian. Di situlah kami melakukan penelitian. Di situ penanggung jawab bukan Dhani. Kalau masih ngotot bisa kena pidana, lalu dipelintir oleh media, saya nggak pernah ngomong seperti itu," jelasnya.

Hal itu diamini oleh Ahmad Dhani. Ia malah menyalahkan sejumlah pemberitaan yang dimuat oleh orang-orang tidak bertanggung jawab.

"Sudah terjadi distorsi berita. Membicarakan orang itu siapa tapi disebut Ahmad Dhani. Sejak 2014, banyak online bodong, cerita bodong. Terjadi pemelintiran. Apa yang dimaksud itu bukan Ahmad Dhani. Tapi adalah penanggung jawab demo. Tapi di youtube di tulis Ahmad Dhani akan dipidana," ungkap Dhani usai bertemu Kapolda Metro.

Mungkin saja benar sudah terjadi distorsi berita tentang demo Ahmad Dhani kemarin tapi yang jelas cuitan pada akun twitter Ahmad Dhani bukan bagian dari distorsi berita. Namun rupanya pak Kapolda tidak mempermasalahkan panggilan 'sayang' Ahmad Dhani untuk kapolda, "cuk....".


Bila Kapolda tak mempermasalahkan panggilan 'sayang' tersebut, artinya tak masalah bukan bila Kapolda dipanggil "cuk", bukannkah kemarin tidak ada klarifikasi terkait ini, masalah sudah selesai, bukan.

Atau bisa jadi pak Kapolda tidak tahu?
Netizen menanti klarifikasi pak Kapolda. Pantauan redaksi, diberbagai media online yang memuat berita tentang Kapolda Metro Jaya berpelukan dengan Ahmad Dhani, begitu banyak komentar miring untuk Kapolda.

Berikut ada beberapa komentar lucu pada artikel Kompas

Thanks for reading Damai Dengan Ahmad Dhani, Kapolda Metro Moechgiyarto Dibully Netizen. Please share...!

0 Comment for "Damai Dengan Ahmad Dhani, Kapolda Metro Moechgiyarto Dibully Netizen"

Back To Top