Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Inilah Fakta Amin, Like dan Share Dengan Obral Surga di Facebook

Inilah Fakta Amin, Like dan Share Dengan Obral Surga di Facebook - Sosial media memang menjadi kebutuhan di era saat ini. Terbukti, kini setiap orang yang sudah mengenal gadget bisa dipastikan mengenal sosial media.

Sosial media juga digandrungi karena menjadi jendela dunia, jika dulu buku yang menjadi dunia, maka sama halnya dengan sosial media. Sejumlah orang memanfaatkan sosial media untuk saling berbagi dan mengetahui informasi.

Tidak hanya informasi lokal, Bahkan hingga informasi yang bisa didapat dari seluruh penjuru dunia. Sosial media pun kini juga digunakan untuk mencari keuntungan oleh beberapa orang.


Seperti yang dilakukan akun Facebook bernama Frita Fariani. Perempuan dengan foto profil yang terlihat cantik ini kerap kali mengunggah dan membagikan tautan gambar.

Namun gambar yang dibagi tersebut siapa saja yang melihatnya merasa terenyuh dan ikut bersimpati. Melalui tautan tersebut, akun Frita juga sering mengajak netizen untuk memberikan komentar dan menyukai tautannya.

Namun ternyata ada sesuatu di balik akun Frita yang terlihat tulus dan berhati mulia ini. Kini akun Frita Fariani di Facebook ini telah diikuti lebih dari 700 ribu pengikut. Akun Frita Fariani yang memiliki banyak pengikut dan sering menyedot perhatian ini ternyata menggelitik seseorang.


Akun Facebook bernama Muhammad Firdaus ini pun penasaran dengan tujuan pemilik akun Frita Fariani.  Dengan isengnya, Muhammad Firdaus mengirim pesan kepada Frita. Isinya yakni berniat untuk membeli akun bernama Frita Fariani tersebut.

Foto tersebut bahkan disukai lebih dari 79 ribu orang, serta dibanjiri lebih dari 20 ribu komentar. Tidak hanya itu, satu tautan tersebut telah dibagikan lebih dari 1.300 kali. Rata-rata tautan yang diunggah oleh Frita memang menyedot perhatian netizen.

Thanks for reading Inilah Fakta Amin, Like dan Share Dengan Obral Surga di Facebook. Please share...!

0 Comment for "Inilah Fakta Amin, Like dan Share Dengan Obral Surga di Facebook"

Back To Top