Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

KTP Untuk Ahok Tembus Sejuta, Habiburokhman Bicara Soal Terjun Dari Monas

KTP Untuk Ahok Tembus Sejuta, Habiburokhman Bicara Soal Terjun Dari Monas - Politisi Partai Gerindra Habiburokhman pernah menyebut akan terjun dari tugu Monas jika jumlah KTP dukungan untuk Basuki Tjahaja Purnama mencapai 1 juta. Teman Ahok mengatakan jumlah KTP itu telah terpenuhi.

Lalu, bagaimana tanggapan Habiburokhman soal pernyataannya tersebut?
"Saya tegaskan sekali lagi bahwa akun @habiburokhman itu akun twitter saya dan tweet soal Monas itu jempol saya sendiri yang ketik," kata Habiburokhman sebagaimana dilansir dari detikcom, Minggu (19/6/2016) malam.
Namun begitu, Habiburokhman tidak menjawab saat ditanya lebih jauh apakah akan memenuhi janji tersebut atau tidak. Namun, Dia mengatakan klaim sejuta KTP itu sangat tidak dapat dipercaya.
"Karena satu-satunya pihak yang menghitung, memverifikasi dan mengklaim hanyalah Teman Ahok sendiri," kata Habiburrokhman.
Habiburokhman menyatakan, dirinya meragukan kredibilitas Teman Ahok. Hal ini terkait adanya tuduhan aliran Dana Rp 30 M dari pengembang reklamasi kepada Teman Ahok.
"Saya menganggap klaim tersebut tak lebih dari psywar politik murahan hanya untuk mengangkat popularitas Ahok yang banyak dibenci rakyat," ujarnya.
Sebelumnya, Habiburokhman sempat sesumbar lewat cuitannya di akun Twitter dia, yakni @habiburokhman. Cuitan 26 Februari 2016 lampau itu kemudian menjadi cuitan kontroversialnya.

"Saya berani terjun bebas dari Puncak Monas kalau KTP dukung Ahok beneran cukup untuk nyalon #KTPdukungAhokcumaomdo???" cuit Habiburokhman kala itu.
Namun mengamati dan memahami nazar Habiburokhman diatas, memang belum saatnya menagih janji politikus Gerindra ini.

Tapi pada saatnya Habiburokhman tidak bisa ngeles mengatakan sejuta KTP tidak dapat dipercaya karena pada kalimat "kalau KTP dukung Ahok beneran cukup untuk nyalon", artinya yang penting bisa sah buat nyalon. Setelah diverifikasi KPU, dan sah buat nyalon, Habiburokmah wajib menunaikan janjinya. Bagaimana menurut anda?

Thanks for reading KTP Untuk Ahok Tembus Sejuta, Habiburokhman Bicara Soal Terjun Dari Monas. Please share...!

0 Comment for "KTP Untuk Ahok Tembus Sejuta, Habiburokhman Bicara Soal Terjun Dari Monas"

Back To Top