Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto Almecca Isyani Yusuf, Cewek Hijaber Cantik Dicarikan Jodoh Ridwan Kamil

Foto Almecca Isyani Yusuf, Cewek Hijaber Cantik Dicarikan Jodoh Ridwan Kamil - Salah satu sosok perempuan berhijab yang sekarang ini tengah menjadi perbincangan netizen di media sosial Instagram adalah Almecca Isyani Yusuf atau berakun @Almecca_Yusuf. Pasalnya, gadis cantik berhijab ini tanpa merasa malu jika sekarang ini dirinya sedang jomblo alias tidak mempunyai pacar malahan, dalam akunnya ia mengatakan jika ia sedang mencari jodoh yang bisa menjadi imam bagi dirinya.

Melalui akun Instagram miliknya, Foto Almecca Isyani Yusuf yang nampak sangat cantik dengan mengenakan hijab langsung diunggah dengan keterangan gambar jika dirinya sedang mencari jodoh. Malahan, ia pun langsung mengetag kepada akun Instagram Kang Emil, atau Ridwan Kamilpada postingan tersebut. Sontak saja, postingan gadis berhijab ini pun langsung menuai perhatian netizen apalagi setelah ada tanggapan dari Kang Emil yang akan mempromosikan dirinya dalam mencari jodoh.

Pada keterangan foto tertulis, “Ceritanya begini loh, dengan sangat tiba-tiba aku ini malah pengen di komen oleh kang @ridwankamil, siapa tahu mungkin dari jutaan followersnya kang Emil ada nyempil 1 jodoh buat aku, hahahaha. maklum dech pak namanya kau ini geng Ha! Pengen waeh atuh Pak lebaran depan aku sudah mempunyai separuh aku,#morrocotrip2016, “

A photo posted by @ridwankamil on
Melihat dirinya di tag oleh gadis berhijab yang ingin dicarikan jodoh, Kang Emil pun langsung merespon dengan sebuah repost yang berbunyi, “Silakan buat semua geng. Semoga Tuhan kasih kamu jalan, #Weekly_Ha! #4,” Melihat postingan Kang Emil, para followers Ridwan Kamil pun langsung berkomentar dan hampir semuanya mau menjadi pacar gadis berhijab tersebut.

Seperti komentar salah seorang netizen pada Foto Almecca Isyani Yusuf, ia menuliskan komentar “Bapak Ridwan Kamil mah memang baik orangnya. Boleh atuh bapak @ridwankamil sayah daftar menjadi calonna,”

Inilah Foto Almecca Isyani Yusuf:

Thanks for reading Foto Almecca Isyani Yusuf, Cewek Hijaber Cantik Dicarikan Jodoh Ridwan Kamil. Please share...!

0 Comment for "Foto Almecca Isyani Yusuf, Cewek Hijaber Cantik Dicarikan Jodoh Ridwan Kamil"

Back To Top