Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Heboh! Polda Lampung Dapat Penghargaan Dari Google

Heboh! Polda Lampung Dapat Penghargaan Dari Google - Semua orang tentu senang ketika mendapatkan suatu penghargaan. Pasalnya, dengan adanya penghargaan itu berarti apa yang selama ini dilakukan sudah terbilang sukses. Dengan seperti itu tentu akan membawa harum nama orang yang diberi penghargaan dan juga berkesempatan untuk naik pangkat.

Namun hal ini berbeda dengan yang dialami oleh polda Lampung. Dari beritanya, polda ini mendapatkan penghargaan dari Google, suatu website terbesar di dunia. Siapapun yang mendapatkan penghargaan dari sana tentu ada rasa bangga tersendiri. Pasalnya, semua orang tentu ingin mendapatkan penghargaan dari sana. Tapi hal yang terjadi malah aneh yaitu polda Lampung ini malah bukannya di apresiasi tapi jadi bahan tertawaan para netizen.

Suatu penghargaan biasanya didapatkan karena sebuah prestasi yang membanggakan. Tapi suatu penghargaan yang didapatkan Polda Lampung ini malah menjadi bahan tertawaan dan candaan para netizen. Penyebab dari bahan tertawaan itu lantaran Polda Lampung mendapat ucapan selamat dari Google sebagai polda yang paling banyak mengakses website Tribrata.

Berikut ini adalah bentuk ucapan selamat dari Google “Selamat dan sukses kepada Mapolda Lampung atas penghargaan dunia dari Google sebagai yang paling banyak searching website Tribrata. Penghargaan akan diberikan di Amerika Serikat pada 11-15 Juni 2016,”  Ucapan itu tertulis dalam potongan Koran yang di unggah ke media social. Dengan itu akhirnya gambar potongan itu menjadi viral di dunia maya.

Dengan adanya penghargaan dari google untuk polda lampung itu sontak membuat kalangan masyarakat baik kalangan bawah, menengah menjadi bingung. Mereka begitu mempertanyakan kebenaran penghargaan tersebut. Bahkan dari sekian penilaian banyak yang menilai bahwa Polda Lampung ditipu oleh penghargaan yang datangnya dari Google tersebut.

Seperti yang dilansir dari banyakbaca.com, Dengan adanya hal ini kontan juga membuat netizen banyak berkomentar. Berikut ini adalah salah satu komentar dari netizen di sosial media Twitter “Sejak kpn searching dpt penghargaan Google? Mungkin biar ada alasan ke Amrik hehe,” komentar akun Twitter @ayomediasby.

bukan hanya itu, komentar juga datang dari pengguna Twitter lain yang berbunyi “Barusan liat tribaratanews, semacam portal web buat polri. Krn polda Lampung paling byk di search, trus hubungan ama Google yang apa?,” tambah akun Twitter @ajiwar.

Komentar di atas adalah sedikit dari para pengguna Twitter yang ada di posting foto tersebut. Masih ada juga banyak komentar yang mungkin tidak bisa di tulis satu per satu. Namun inti dari semua komentar yang ada adalah keheranan dan ada juga yang komentar yang bisa membuat orang tertawa dengan adanya penghargaan itu

Sebagai tambahan informasi, Tribrata adalah tiga semboyan Kepolisian Republik Indonesia (Polri). Tidak hanya itu, Polri juga memiliki sebuah portal berita tribaratanews.com yang banyak menyajikan informasi-informasi seputar kinerja aparat penegak hukum tersebut.

Thanks for reading Heboh! Polda Lampung Dapat Penghargaan Dari Google. Please share...!

0 Comment for "Heboh! Polda Lampung Dapat Penghargaan Dari Google"

Back To Top