Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Ngakak!! Kisah Cinta Remaja Ditolak Dengan Alasan Yang Bikin Geli

Ngakak!! Kisah Cinta Remaja Ditolak Dengan Alasan Yang Bikin Geli - Menolak cinta seseorang tentu saja hal wajar dalam sebuah percintaan. Ada banyak faktor yang melatari penolakan itu, biasanya sih karena memang benar-benar nggak suka sampai karena masalah perbedaan keyakinan.

Namun, cewek ini, sebut saja “Bunga”, tega menolak cinta seorang cowok, sebut saja “Kumbang” dengan alasan yang bikin tertawa geli. Gimana ceritanya?

“Kumbang” awalnya memngungkapkan rasa cintanya kepada “Bunga” melalui media Blackberry Messenger (BBM). Awalnya “Bunga” menganggap “Kumbang” sebagai reinkarnasi kakeknya, lalu “Bunga” kembali menolak cinta dengan alasan ingin menyelesaikan kuliah.

Kalau cuma sampai kelar S1 sih, “Kumbang” rela nungguin, lha ini “Bunga” ngomong mau kuliah dulu sampai S3. Di Akhir percakapan akhirnya “Bunga” bilang, mungkin di kehidupan selanjutnya kita berjodoh.

Percakapan di BBM tentang penolakan dengan alasan konyol itu beredar. Ini dia bukti percakapan penolakan cinta dengan alasan yang lucu:

Thanks for reading Ngakak!! Kisah Cinta Remaja Ditolak Dengan Alasan Yang Bikin Geli. Please share...!

0 Comment for "Ngakak!! Kisah Cinta Remaja Ditolak Dengan Alasan Yang Bikin Geli"

Back To Top