Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Inilah Video Sholat Tarawih Tercepat di Blitar Yang Hebohkan Netizen

Inilah Video Sholat Tarawih Tercepat di Blitar Yang Hebohkan Netizen - Netizen dihebohkan dengan beredarnya video Youtube yang merekam sholat tarawih kilat dalam waktu singkat. Memasuki bulan suci Ramadhan setiap orang muslim diwajibkan untuk menjalankan ibadah puasa Ramadhan dan disunahkan menunaikan shalat tarawih di malam hari.

Rakaat dalam shalat tarawih sendiri ada yang melakukan 20 rakaat tarawih dan 3 rakaat witir dengan 12 salam dan ada yang meyakini 8 rakaat shalat tarawih dan 3 witir dengan tiga salam. Namun kali ini kami akan memberi informasi pelaksaan shalat tarawih tercepat di Blitar yang terekam video dan tersebar luas di situs Youtube.

Shalah tarawih 23 rakaat di Pondok Pesantren Mamba’ul Hikam, Udanawu Blitar berhasil hebohkan netizen karena bisa diselesaikan dalam waktu tujuh menit. Gerakan sholat super cepat yang terekam video Youtube tersebut berhasil hebohkan netizen dan viral didunia maya.

Ternyata shalat tarawih super kilat di Blitar yang beredar luas di Youtube memang sebuah tradisi yang sudah dilaksanakan sejak tahun 1800-an. Tradisi yang terus dilestarikan ini tercipta karena dahulu memang ada banyak warga yang sibuk dengan pekerjaan, itulah awal mulanya shalat tarawih dipercepat dengan alasan supaya warga dapat kembali bekerja.

Berikut Video Sholat Tarawih Tercepat di Blitar Hebohkan Netizen:

Youtube yang menampilkan video shalat tarawih tercepat tersebut dibanjiri komentar dari netizen. Banyak netizen yang berkomentar bahwa shalat tarawih super cepat tersebut tidak sah karena tidak khusyuk.

Ada netter yang baper juga saat melihat video Youtube tersebut dan mengklaim bahwa bacaan sholatnya ada yang terlewati. “ini rukun tuma’ninahnya kemana ? katanya pondok pesantren ? kok gini ??? sy yakin ni smw bacaan solat terlewati….. rukunnya hilang, sunnahnya g dapet,,,,,” tulis netter tersebut. “Kalo ga baca doa ya bisa aja cepat, kalo cara seperti itu sama aja sesat dimana ada kekhusyukannya” tambah netter lain.

Thanks for reading Inilah Video Sholat Tarawih Tercepat di Blitar Yang Hebohkan Netizen. Please share...!

0 Comment for "Inilah Video Sholat Tarawih Tercepat di Blitar Yang Hebohkan Netizen"

Back To Top