Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Noor Al Faris, Siswi TK Kasih Hadiah Guru Mobil Mewah Karena Lulus Sekolah

Noor Al Faris, Siswi TK Kasih Hadiah Guru Mobil Mewah Karena Lulus Sekolah - Biasanya setiap murid akan mempunyai guru favorit sampai guru yang mereka takuti, dan untuk guru paling mereka sukai terkadang murid akan memberikan hadiah saat mereka lulus sekolah maupun kenaikan kelas. Akan tetapi, apa jadinya jika hadiah yang diberikan kepada guru tersebut sesuatu hal yang sangat mahal? Hal ini seperti yang dilakukan seorang anak TK asal Kuwait Noor Al Faris, yang memberikan sebuah mobil Mercedes pada guru favoritnya,

Noor Al Faris Kasih Guru Mobil tersebut dilakukan oleh bocah perempuan saat ia lulus dari sekolah TK (Taman Kanak-kanak) belum lama ini. Anak perempuan yang baru berusia 5 tahunan tersebut ternyata membelikan mobil mercedes baru sebagai ungkapan rasa bahagia atas kelulusannya dan rasa berterima kasih pada guru baik tersebut.

Seperti dilansir laman dailymail, akan tetapi uniknya lagi, terlihat tepat di depan kaca mobil mewah ini terpampang sebuah pesan yang lumayan besar berbahasa arab dengan kata seperti ingin menyampaikan terimakasih pada guru kesayangannya. ”Mobil Ini saya berikan untuk guru favorit aku, Nadia,”.

Terkait Noor Al Faris Kasih Guru Mobil ini ternyata untuk mobilnya sendiri dibelikan oleh ayah Noor karena ayah Noor merasa kagum atas guru baik bernama Nadia tersebut. Bukan hanya itu saja, Guru Nadia lah yang membimbing Noor menjadi anak solihah usai ia ditinggal oleh Ibu tercinta sehingga ia bisa sehat dan pulih kembali. Soal harga dari mobil Mercedes tersebut sama sekali tidak diungkapkan, akan tetapi dipastikan sangat mahal.

Thanks for reading Noor Al Faris, Siswi TK Kasih Hadiah Guru Mobil Mewah Karena Lulus Sekolah. Please share...!

0 Comment for "Noor Al Faris, Siswi TK Kasih Hadiah Guru Mobil Mewah Karena Lulus Sekolah"

Back To Top