Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video: Savjibhai Rathwa, Pria Pemilik Rambut Terpanjang di Dunia

Video: Savjibhai Rathwa, Pria Pemilik Rambut Terpanjang di Dunia - Salah seorang pria yang berasal dari india ini memang sekarang ini tengah menjadi perhatian publik, pasalnya pria bernama Savjibhai Rathwa, mempunyai gelar sebagai pemilik rambut terpanjang di dunia dengan ukuran panjang yang sangat luar biasa malahan, saking panjangnya ia mendapat gelar pria Rapunzel.

Diketahui apabila Savjibhai Rathwa adalah pria asli India yang mempunyai rambut dengan panjang mencapai 19 meter lebih, akan tetapi bukan hanya berambut panjang saja ternyata rambut pria ini terlihat sangat tebal sehingga jika diperhatikan mirip sekali dengan tali tambang waktu sedang digulungkan. Dari pengakuan Savjibhai, apabila dirinya memang sengaja tak mau memotong rambutnya selama beberapa dekade.

Pria yang sekarang ini berusia 60 tahun suka hati-hati dalam merawat rambutnya, malahan saking apik dalam perawatan rambut ia harus menghabiskan waktu selama 3 jam guna mencuci rambutny ayang panjang tersebut dan ini dilakukan setiap 2 hari sekali. Kebersihan rambutnya memang selalu ia jaga, juga soal kekuatan rambut ia selalu oleskan minyak sayur juga ia tak memakan makanan pedas supaya rambutnya bisa terus kuat dan sehat.

Berikut Video Savjibhai Rathwa, Pria Pemilik Rambut Terpanjang di Dunia:

Dari pengakuan media lokal di India terkiat Savjibhai Rathwa, jika rambut panjang yangh dimiliki Savjibhai telah berhasil mengalahkan 2 pria yang lain asal Tiongkok juga Vietnam. Waktu ini Savjibhai diberitakan ada dalam urutan tertinggi sebagai pemilik rambut terpanjang di dunia akan tetapi ia malah tidak mau ajukan hal ini pada Guinness World Record.

Thanks for reading Video: Savjibhai Rathwa, Pria Pemilik Rambut Terpanjang di Dunia. Please share...!

0 Comment for "Video: Savjibhai Rathwa, Pria Pemilik Rambut Terpanjang di Dunia"

Back To Top