Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Inilah 5 Tradisi Seksual Yang Unik dan Aneh Dari Berbagai Suku di Dunia

Inilah 5 Tradisi Seksual Yang Unik dan Aneh Dari Berbagai Suku di Dunia - Hubungan seksual lazimnya sih dilakukan antara dua orang, suami dan istri, dilakukannya pun di ruangan tertutup yang nggak bisa diintip sama orang lain. Tapi, di beberapa negara, tradisi berhubungan seksual bisa dilakukan di sungai atau bahkan di rumah kerabat. Yang lebih ngebingungin lagi seperti yang dilansir dari nyunyu.com, ada tradisi berhubungan dengan istri orang atau berhubungan seksual secara bersama-sama! Hwaaa! Gimana ceritanya?

Berikut 5 Tadisi Seks unik bin Aneh di Dunia:
1. Suku Trobriander, berhubungan seks saat masih di bawah umur
Hubungan seks di bawah umur itu biasanya dilarang karena organ intim yang belum siap dan berisiko terkena kanker serviks. Tapi, beda nih sama orang-orang di Papua Nugini tepatnya suku trobriander. Sejak umur 6 tahun, anak cewek suku trobiander udah dibolehin melakukan hubungan seksual, sementara kalo anak cowok dimulai dari umur 10 tahun! Waduh! Harusnya mereka masih nonton Doraemon atau main boneka.

2. Suku Sambian di Papua Nugini, suku peminum air mani
Kalo di film-film bokep biasanya cewek yang minum sperma cowok, beda sama di suku sambian. Ritual adat suku sambian ini mungkin kedengerannya menjijikan, tapi, mereka nggak berani melanggar ritual yang udah dilakukan sejak zaman nenek moyang. Jadi, apabila ada seorang anak laki-laki yang berumur 7 tahun, maka dia akan dipisahkan dari pergaulan perempuan. Nggak boleh tuh bersentuhan sama cewek bahkan ibunya sendiri, dia akan dikumpulkan bersama cowok-cowok selama 10 tahun. Bahkan, kulit si anak cowok ini bakal disayat, tujuannya untuk menghilangkan kontaminasi perempuan yang didapat selama 7 tahun hidupnya. Hiii, segitunya yah. Nggak berhenti sampai di situ, anak cowok ini kemudian akan dibiasakan untuk meminum sperma dari anggota suku yang lain yang udah dewasa. Katanya sih, ritual ini bertujuan untuk melancarkan pertumbuhan dan menambah kekuatan si anak cowok. Glek.

3. Ritual voodoo dewi cinta di Haiti
Hmmmm… ngedenger kata voodoo biasanya kita langsung mikirin kegiatan mistis yang penuh hal-hal gaib seperti dukun dan kemenyan. Terus, apa hubungannya voodoo sama hubungan seksual? Apakah ada ritual berhubungan seks sama boneka santet? Salah! Jadi, setiap bulan Juli di Haiti akan diadakan ritual voodoo untuk dewi cinta. Ritual ini dilakukan di salah satu air terjun, yaitu air terjun Saut d’Eau, orang-orang akan memuja dewi cinta mereka sambil setengah telanjang, ngobrol dan bercanda sambil berlumuran darah hewan yang mereka persembahkan untuk sang dewi. Hiiiiiiiiii!

4. Suku Wodaabee Fula, suku pencuri istri
Nyolong ayam sih udah biasa, tapi gimana kalo nyolong istri orang? Ini nih tradisi unik yang dilakukan oleh suku wodaabee fula di Nigeria. Jadi, suku wodaabee fula ini dibagi jadi 15 keturunan, nah keturunan-keturunan inilah yang menentukan mereka akan nikah sama siapa. Sejak kecil, suku wodaabee fula udah dinikahin dengan sepupu-sepupu yang seumuran. Tapi, setelah dewasa, mereka akan milih pendamping hidupnya masing-masih. Pendamping hidup ini kemungkinan udah jadi istri orang lain, makanya disebut ritual mencuri istri. Tradisi ini dilakukan saat Festival Grenewol, para laki-laki akan berdandan dan memakai aksesoris untuk memikat wanitanya. Kalo ada perempuan yang udah jadi istri orang, maka si laki-laki harus menculik si perempuan dan jangan sampe ketauan sama suaminya.

5. Suku di Nepal yang suka berbagi istri
Kalo di Indonesia kebanyakan tuh adanya poligami, beda sama di Nepal. Di sana, adanya tuh poliandri. Calon istri untuk anak laki-laki tertua udah dipilihin sama keluarga, dan perempuan yang sama juga akan jadi istri untuk adik-adik si laki-laki kelak. Jadi, 1 wanita untuk semua anak laki-laki dalam satu keluarga. Tradisi ini dilakukan buat mencegah pembagian harta dalam keluarga, jadinya bahan makanan pun lebih irit, cukup buat makan sekeluarga karena anggotanya segitu-gitu aja. Lucunya lagi, si perempuan akan ngebantu ngurusin adik-adik si suami, yang mana akan jadi suaminya di masa mendatang. Jadi, kalo si suami udah meninggal, adiknya akan menikahi sang istri, begitu seterusnya sampe adiknya habis. Wiiiih, menang banyak dong!

Kalo tradisi seksual kayak gitu dilakukan di Indonesia, mungkin nggak lama juga bakal digrebek FPI. Tradisinya aneh-aneh banget, nggak kebayang sama para suami yang istrinya dicuri atau yang harus berbagi istri. Di Indonesia, pacarnya ditikung temen sendiri aja langsung disindir nggak abis-abis di sosial media, apalagi kalo istrinya dicuri.

Thanks for reading Inilah 5 Tradisi Seksual Yang Unik dan Aneh Dari Berbagai Suku di Dunia. Please share...!

0 Comment for "Inilah 5 Tradisi Seksual Yang Unik dan Aneh Dari Berbagai Suku di Dunia"

Back To Top