Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video: Seorang Jambret Ditelanjangi Cewek Seksi di Depan Umum

Video: Seorang Jambret Ditelanjangi Cewek Seksi di Depan Umum - Seorang pemuda tertangkap basah karena menjambret tas milik seorang perempuan seksi kemudian dikejar dan akhirnya pemuda itu berhasil diringkus. Perempuan seksi itu ternyata memiliki bela diri dan berhasil menghajar pria tersebut.

Tidak dapat tas malah dihajar habis-habisan lalu dipermalukan didepan umum. Wanita itu benar benar marah dan makin marah ketika pejambret sudah berhasil diringkus namun mau melarikan diri dan Wanita itu menjegalnya dan bisa menangkapnya lagi. Peristiwa ini terjadi di Kolombia.

Pria itu dipaksa melepas seluruh pakaiannya. Dengan terus memegangi atau menjambak rambut pria itu, si wanita menunggui si pejambret melepas satu persatu pakaiannya. Hingga terakhir celana dalamnya masih lengket di badan pria.

Berikut Video Jambret Ditelanjangi Cewek Seksi di Depan Umum:

Rupanya belum selesai Si Wanita memaksa pejambret itu juga melepas celana dalamnya dan memaksa pejambret telanjang bulat tanpa sehelai pakaian pun. Praktis jadi tontonan orang yang melintas di jalan raya terdekat. Pria pejambret itu karena malu kemudian lari terbirit-birit meninggalkan lokasi. Rupanya anjing kecil yang sedari tadi berada di dekat kejadian malah mengejar pejambret yang sudahtelanjang bulat itu. Pria itu berlari dan sambil terus menutupi alat vitalnya. Seru deh.

Thanks for reading Video: Seorang Jambret Ditelanjangi Cewek Seksi di Depan Umum. Please share...!

0 Comment for "Video: Seorang Jambret Ditelanjangi Cewek Seksi di Depan Umum"

Back To Top