Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Edan!! Video: Seorang Anak Menolak Jasad Ibu Kandung di Ponorogo

Edan!! Video: Seorang Anak Menolak Jasad Ibu Kandung di Ponorogo - Kisah ini terjadi di ponorogo, dimana seorang anak yang tega menelantarkan dan menyiksa ibunya ketika sang ibu masih hidup. Lebih parahnya lagi ketika sang ibu sakit bukannya merawat, tapi sang ibu malah di titipkan ke panti jompo dengan alasan anak tidak mau direpotkan.

Tidak berakhir di sini saja, Ironisnya lagi, sang anak bejat itu enggan menerima jasad ibu yang meninggal dunia setelah dirawat 2 tahun di panti jompo. Semoga Video ini bisa menjadi pelajaran untuk kita semua, Bukankah surga di telapak kaki ibu?? Sudah semestinya kita mengagungkan ibu kita.

Berikut Video Seorang Anak Menolak Jasad Ibu Kandung di Ponorogo:

Semoga apa yang kita lihat dalam video di atas dapat menjadi pelajaran bagi kita semua, khususnya seorang anak yang masih diberikan nikmat untuk berbakti kepada kedua orangtuanya. Jangan sia-siakan kesempatan itu, karena tak ada lagi yang bisa kita lakukan kepada mereka saat mereka telah berpulang ke rahmatullah dan hanya doa anak yang shaleh yang akan menjadi bakti kita untuk mereka.

Thanks for reading Edan!! Video: Seorang Anak Menolak Jasad Ibu Kandung di Ponorogo. Please share...!

0 Comment for "Edan!! Video: Seorang Anak Menolak Jasad Ibu Kandung di Ponorogo"

Back To Top