Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Cerita 'Dosen Ghaib' Dikampus UNNES Hebohkan Netizen

Cerita 'Dosen Ghaib' Dikampus UNNES Hebohkan Netizen
Cerita 'Dosen Ghaib' Dikampus UNNES Hebohkan Netizen - Tidak dapat dipungkiri lagi jika kita hidup didunia ini tidak hanya dengan mahluk yang dapat terlihat dengan mata telanjang, namun kita juga hidup dengan mahluk ghaib.

Banyak diantara dari mahluk ghaib itu yang menampakkan wujudnya dengan merubah tubuhnya menyerupai apa yang di sekitar kita Seperti yang di posting oleh pengguna facebook dengan akun Anggo, jum'at(21/10) kemarin.
BACA JUGA:
Heboh! Seorang Pria di Jogja Bikin Baliho Ucapan Ulang Tahun Pacarnya
Postingan tersebut membuat heboh dunia maya, pasalnya dia menuliskan status "Assoy banget nih UNNES Serem juga nihh kalo kejadian lagi" dengan menyertakan Screencapture percakapan di whatsApp grup, diksi 2016 yang menceritakan tentang kehadiran dosen gaib, sepreti yang brilio.net kutip dilanjutkan wajibbaca.com pada Minggu, (23/10)
"Iya, katanya dosen minta kuliah jam setengah 6, pas anak-anak berangkat ada dosen masuk. Pas udah masuk semua+dosen, dosennya cuma diam aja, nggak ngomong sama sekali. Tiba-tiba ketua kelas disms dosen yang asli bilang kalau nggak jadi ada kuliah karena ada halangan. Ketuanya tentu saja kaget, setelah itu sama dosen aslinya ia disuruh lihat kakinya. Terus, ketua jatuhin bolpoinnya, eh ternyata melayang, nggak ada kakinya. Terus ketua menshare via grup line 'Sekarang tolong keluar satu persatu dari yang paling belakang dan tanpa teriakan', spontan anak-anak melakukannya. Pas yang paling terakhir ketuanya, tau-tau dosen gaibnya mendekat sambil bilang 'kamu udah tau saya?', ketuanya langsung menjerit. Akhirnya UAD selama 3 hari diliburkan."
Untuk membuktikan kebenaran ceritanya, orang tersebut juga mengunggah foto penampakan Dosen yang diduga makhluk gaib itu.


Selain di whatsApp grup, ceritanya juga beredar di grup Line, Pedot yukkk. Salah satu anggota grup tampak antusias menceritakan kejadian serupa,

Baru seminggu yang lalu tu anak pjkr makul pendidikan pancasila dosennya minta ganti setengah 6. Anak-anak udah pada kumpul di ruangan, lalu tiba-tiba ada dosen masuk tinggi banget. Tapi saat itu juga dosen makul sms komting kalau nggak bisa hadir"

terlepas benar atau tidaknya wallahu a'alam...

Thanks for reading Cerita 'Dosen Ghaib' Dikampus UNNES Hebohkan Netizen. Please share...!

0 Comment for "Cerita 'Dosen Ghaib' Dikampus UNNES Hebohkan Netizen"

Back To Top