Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Hot Penyanyi Cantik Marian Rivera Bajunya Melorot Diatas Panggung

Video Hot Penyanyi Cantik Marian Rivera Bajunya Melorot Diatas Panggung - Sebuah video rekam aksi seorang penyanyi cantik sedang menyanyi menyanyi di panggung, namun tiba-tiba bajunya melorot. Video hot itupun menyebar luas ke situs Youtube dan viral.

Kejadian memalukan itu terjadi saat Marian Rivera tampil langung di sebuah acara telvisi anak-anak. Wanita cantik berdarah Spanyol Filipina itu tampi di Filipino TV Show SOP.

Awalnya penyanyi cantik itu sangat menikmati penampilannya. Dia menari dengan asyik di dampingi para penari latar dan menari dengan gerakan energik.

Wanita cantik berkulit putih itu terlihat mengenakan baju tanpa lengan atau seperti baju kemben. Baju yang dia kenakan diatas paha memiliki cukup banyak warna.
BACA JUGA:
Video Hot Sri Utami Juminten, TKW Asal Banyuwangi
Tanpa disadari tiba-tiba baju yang dikenakan penyanyi cantik itu melorot. Penonton pun terkejut melihat kejadian yang sungguh memalukan tersebut.

Penyanyi yang lahir di madrid, Spanyol itu awalnya tidak sadar kalau bajunya melorot. Namun saat dia menyadarinya, penyanyi itu langsung membalikan badan supaya tidak disorot oleh kamera.

Berikut Video Hot Penyanyi Cantik Marian Rivera Bajunya Melorot Diatas Panggung:

Penyanyi berusia 32 tahun itu berusaha membenarkan pakaiannya yang melorot tadi. Sedangkan penari latar tetap fokus dengan gerakan tarian mereka dan terus menari.

Video tersebut sudah beredar luas ke situs Youtube. Bahkan hingga berita ini dimuat video tersebut telah disaksikan lebih dari tiga juta pasang mata.

Video Youtube hot itu mendapat beragam komentar dari netizen. Banyak netizen yang menyarankan seharusnya penyanyi cantik itu mengenakan bra. Tidak sedikit pula netizen yang tertawa ngakak melihat video tersebut.
BACA JUGA:
Video Hot ‘Ariel Tatum’ di Bigo Live, Bikin Salah Fokus 
Penyanyi cantik Marian Rivera bukanlah satu-satunya artis yang mengalami kejadian memalukan saat tampil disebuah acara televisi. Yang pasti insiden seperti itu bisa dijadikan pelajaran. Untuk kedepannya lebih baik mengenakan pakaian yang lebih sopan dan nyaman supaya tidak lagi terjadi insiden seperti itu. Terlebih jika penampilannya mengharuskan banyak gerak.

Thanks for reading Video Hot Penyanyi Cantik Marian Rivera Bajunya Melorot Diatas Panggung. Please share...!

0 Comment for "Video Hot Penyanyi Cantik Marian Rivera Bajunya Melorot Diatas Panggung"

Back To Top