Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto Cewek Seksi Petugas SPBU di Bali Hebohkan Medsos

foto cewek seksi pegawai pom bensin
Foto Cewek Seksi Petugas SPBU di Bali Hebohkan Medsos - Ada pemandangan menarik yang cukup menggoda di salah satu lokasi tempat pengisian bahan bakar di pulau dewata Bali yakni, para petugas spbu cantik yang menggunakan pakaian seksi dengan rok mini dan menantang. Moment unik ini pertama kali diketahui oleh pengguna facebook Dewiq Sii Quenn Blueversholic, melalui FB pribadinya tersebut kemudian ia menggunggah foto-foto para petugas SPBU seksi di bali.

Dalam foto juga diberikan caption keterangan, 'Widih, sexy lady banget karyawan Pertamina SPBU ini, sungguh sesuatu banget. Pokoknya Bali is the best,' tulis Dewiq dalam postingan di beranda dindingnya tersebut.

Tak perlu menunggu lama, hanya terhitung harian saja, foto-foto cewek seksi pegawai pom bensin seksi itu langsung menuai banyak ratusan like dan berbagai macam komentar dari teman-teman serta netizen yang tak dikenal oleh Dewiq.

foto-foto cewek seksi pegawai pom bensin

'Wahh senangnya, kalau ditempat kita para petugas wanita SPBU nya seksi kaya begini, kita juga pasti rajin untuk mengisi bensin. Biar punya banyak kesempatan bertemu, isinya setengah liter...setengah liter saja terus setiap hari', ungkap netizen.

Ada juga komentar berbeda yang meluruskan bahwa foto-foto tersebut bukanlah para petugas SPBU Pertamina melainkan para karyawan SPG cantik yang disewa oleh Produk Oli dan kebetulan mereka sedang bertugas disana.

foto cewek seksi pegawai pom bensin
Namun sampai hari ini tidak diketahui pasti siapa sebenarnya para wanita-wanita cantik nan seksi yang menjadi bekerja menjadi petugas SPBU tersebut. Dan diduga lokasi SPBU tersebut berada di wilayah Sesetan, Denpasar bagian selatan Bali.

Pemirsa beritaterbaru.id bagaimana jika di daerah anda sendiri ada para petugas cantik yang berbalut pakain seksi super mini ini, apakah anda juga akan rajin mengisi BBM, awas nanti anda bisa dijewer sama istri anda lohh, hehehe.

Thanks for reading Foto Cewek Seksi Petugas SPBU di Bali Hebohkan Medsos. Please share...!

0 Comment for "Foto Cewek Seksi Petugas SPBU di Bali Hebohkan Medsos"

Back To Top