Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto HOT Celine Evangelista dan Stefan William Tengah Bercumbu di Pinggir Pantai

foto hot celine evangelista dan stefan
Foto HOT Celine Evangelista dan Stefan William Tengah Bercumbu di Pinggir Pantai - Hubungan asmara antara Stefan William dan Celine Evangelista memang sudah bukan rahasia lagi. Meskipun awalnya keduanya masih merahasiakan hubungan asmara mereka namun kini bintang sinetron ‘Asisten Rumah Tangga’ dan pemeran Boy di ‘Anak Jalanan’ tersebut sudah tak malu-malu memamerkan kebersamaan bahkan kemesraan mereka berdua yang membuat sejumlah netizen bahkan berang.

Belum lama ini janda dua anak tersebut bahkan tak malu-malu pamer foto hot dirinya bersama dengan mantan kekasih Natasha Wilona yang membuat heboh di media sosial. Bahkan sejumlah netizen menilai foto Stefan William dan Celine di pinggir pantai tersebut cukup vulgar sehingga sejumlah pengguna internet mengecamnya.

Dalam salah satu foto yang diposting oleh akun gosip @lambe_turah di Instagram, terlihat sosok Celine Evangelista terlihat mengenakan baju renang di pinggir pantai. Sementara itu Stefan William tampil topless dan hanya menggunakan celana renang saja. Keduanya berfoto dengan latar belakang pantai dan gunung serta sinar matahari yang cukup eksotis.

Namun sayangnya foto tersebut malah mengundang kritik dari beberapa netizen yang menganggapnya vulgar. Pasalnya dalam foto tersebut keduanya saling berpelukan dan saling mendekatkan wajah mereka satu sama lain. Alhasil foto vulgar Stefan William dan Celine Evangelista di pinggir pantai itu langsung dikecam netizen.

Sejumlah netizen berpendapat bahwa foto Hot Celine dan Stefan William terbilang vulgar dan tak pantas. Bahkan tak sedikit netizen yang gencar menyindir soal isu keduanya semakin intim bahkan Celine diisukan tengah berbadan dua lantaran selalu menutupi perutnya saat diundang di beberapa acara di layar kaca televisi.

“Wiihh setiingannya kereen niii biar dunia hebooohhh, ampe kapan setiingan mulu ni ertong, dari mana coba minceu dapaet ini photo, klo g sengaja, tanda tanya gw cuuy, biar apa yaaaa *ngakak,” sindir seorang netizen melihat foto hot Stefan William dan Celine Evangelista.

“Duuh gimana klo udah di kamar berduaan yess? Jendesnya membawa ke arah negativ, dulu Ama Wilona kalem2 ajee mamas bule ini padahal,” komentar netizen lain.

“Laki-laki mah senengnya sma yang agresif. Gppa putus ame wilona. Dripda rusak ama setepen. Mending tu setepen rusak ama jendes lbh menggoda bisa di apain aja,” komentar seorang netizen pedas menyindir Stefan William yang rela meninggalkan Natasha Wilona demi memilih seorang janda beranak dua, Celine Evangelista.

Thanks for reading Foto HOT Celine Evangelista dan Stefan William Tengah Bercumbu di Pinggir Pantai. Please share...!

0 Comment for "Foto HOT Celine Evangelista dan Stefan William Tengah Bercumbu di Pinggir Pantai"

Back To Top