Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto Foto Hot Sri Utami Juminten, TKW Banyuwangi Yang Hebohkan Netizen

 Foto Hot Sri Utami Juminten
Foto Foto Hot Sri Utami Juminten, TKW Banyuwangi Yang Hebohkan Netizen - Sri Utami Juminten mendadak jadi perbincangan heboh di media sosial. Hal itu tak lepas dari kebiasaan Sri Utami mengunggah foto-foto hot dan video mesum di Facebook.

Hampir setiap hari, tenaga kerja wanita (TKW) asal Kediri Jawa Timur yang kini bekerja di Hong Kong itu memposting video hot dan foto-foto pamer payudara.

Tak hanya itu, Sri Utami juga kerap live streaming di Facebook. Beberapa video live streaming Sri Utami ditonton ribuan orang dalam waktu singkat. Bahkan, video hot Sri Utami mandi sambil meremas bagian intimnya telah ditonton ratusan ribu pengguna Facebook.

Video hot Sri Utami menjadi viral. Bahkan, beberapa adegan syur Sri Utami disebar di situs berbagi video, youtube.
BACA JUGA:
Heboh!! Video Hot Sri Utami Juminten, TKW Asal Banyuwangi
Kebiasaan Sri Utami mempertontonkan bagian intimnya mendapat tanggapan beragam dari netizen. Sebagian besar mengecam, tapi ada pula yang mengaku suka melihat gaya Sri Utami.

Ketua Keluarga Migran Indonesia (KAMI) Kabupaten Banyuwangi, Krishna Adi angkat suara. Ketua Yayasan Panti Asuhan Warga Muslim Indonesia Taiwan–Ikatan Keluarga Banyuwangi (WMIT-IKAWANGI) Baitussalam ini berjanji akan melaporkan Sri Utami ke polisi.

Bahkan, KAMI menggelar sayembara berhadiah uang tunai Rp 1 juta untuk mencari tahu alamat Sri Utami di Kediri agar bisa segera melaporkannya ke polisi, BNP2TKI, dan Kemenakertrans.
BACA JUGA:
Sayembara Temukan Alamat Sri Utami TKW Hongkong Yang Suka Telanjang Berhadiah Rp 1 Juta
“Kami sedang mengumpulkan bukti-bukti untuk membuat laporan kami ke polisi. Video syur dia di Facebook tidak hanya dilihat orang dewasa, tapi juga anak-anak. Kebiasaan dia tampil telanjang di Facebook juga membuat resah teman-teman TKI di Hong Kong,” ujar Krishna Adi, Sabtu (22/10).

Berikut ini Foto Foto HOT Sri Utami Juminten yang dia unggah di media sosial Facebook:
 Foto Hot Sri Utami Juminten
 Foto Hot Sri Utami Juminten
 Foto Hot Sri Utami Juminten
 Foto Hot Sri Utami Juminten
 Foto Hot Sri Utami Juminten
 Foto Hot Sri Utami Juminten

Thanks for reading Foto Foto Hot Sri Utami Juminten, TKW Banyuwangi Yang Hebohkan Netizen. Please share...!

0 Comment for "Foto Foto Hot Sri Utami Juminten, TKW Banyuwangi Yang Hebohkan Netizen"

Back To Top