Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto: Lee Sujin Dokter Cantik Dan Seksi Paling Awet Muda di Dunia

Lee Sujin Dokter Cantik Dan Seksi Paling Awet Muda di Dunia
Foto: Lee Sujin Dokter Cantik Dan Seksi Paling Awet Muda di Dunia - Beberapa hari ini, internet lagi dihebohkan ama kemunculan dokter cantik asal Korea Selatan, Lee Sujin. Cewek berwajah imut ini mendadak populer semenjak tampil program televisi  "Same Bed, Different Dreams" bersama putrinya.

Yang bikin netizen heboh bukan lantaran paras ayu-nya, tetapi usia Lee Sujin yang sulit dipercaya. Yakin deh, kamu pasti juga bakal ikutan terkejut.

1. Doi adalah dokter gigi
Lee Sujin Dokter Cantik Dan Seksi Paling Awet Muda di Dunia
Yang giginya bolong atau pengen pasang behel, kamu bisa lho minta bantuan cewek cantik ini. Tapi ya gitu, jauh. Harus ke Negeri Gingsen dolo.

2. Dokter gigi profesional yang udah berkarir selama 16 tahun
Lee Sujin Dokter Cantik Dan Seksi Paling Awet Muda di Dunia
Biasanya kalo dalam pilem-pilem Korea, kebanyakan cewek yang punya muka imut itu digambarin lemot dan sukanya manja sama oppa-oppa. Namun tidak lho dengan dokter yang satu ini.

Lee Sujin adalah seorang dokter gigi profesional, bukan abal-abal. Gak tanggung-tanggung, pengalamannya berkarir dalam dunia medis udah 16 tahun!

3. Walaupun dokter, tapi hobi selfie
Lee Sujin Dokter Cantik Dan Seksi Paling Awet Muda di Dunia
Jaman sekarang itu, wajar bangetlah ya cewek hobi selfie. Apalagi yang punya paras ayu. Pasti doyan banget foto-foto. Enggak peduli profesinya dokter kek, polisi kek, guru kek, yang penting ngeksis. Tak terkecuali dengan Lee Sujin.

Doi ngaku kalo dia sering merasa kesepian soalnya enggak ada temen ngobrol. Putrinya juga jarang berinteraksi dengan dia. Jadi Lee ngalihin perhatiannya ke dunia maya buat berkomunikasi sama orang laen, ataupun sekadar tukar sapa dengan temannya. Seengaknya, hal itu bisa ngurangi rasa kesepiannya.

4. Netizen kaget saat mengetahui usianya
Lee Sujin Dokter Cantik Dan Seksi Paling Awet Muda di Dunia
Kepopuleran Lee mewabah di internet semenjak doi tampil di program televisi berjudul Same Bed, Different Dreams bersama putrinya. Penonton kaget saat mengetahui usia Lee yang sebenarnya.

5. Menurutmu, berapa usianya?
Lee Sujin Dokter Cantik Dan Seksi Paling Awet Muda di Dunia
Kalo dilihat dari fisiknya, Lee kayak cewek berusia 17 tahun. Imoet, cantik, seger, dan tubuhnya masih ramping. Namun Kenyataanya, usia si dokter gigi ini hampir setengah abad!! Tepatnya 48 tahun.

6. Rahasianya?
Ehmm, sayangnya Lee enggak mau membagikan rahasia awet mudanya kepada netizen. Untuk sekarang ini, doi sedang menikmati atensi publik. Ia merasa seneng ketika ada orang yang memuji kecantikannya.

7. Dijuluki sebagai "cewek paling awet muda sedunia"
Kemunculan Lee bikin geger publik. Banyak orang yang kaget dan nggak percaya dengan kenyataan usia Lee yang udah tua, tapi wajahnya masih khas ABG. Bahkan sejumlah media di Korea Selatan menjuluki Lee sebagai wanita paling awet muda di seluruh dunia. Woogh~ Gimana menurutmu?

Thanks for reading Foto: Lee Sujin Dokter Cantik Dan Seksi Paling Awet Muda di Dunia. Please share...!

0 Comment for "Foto: Lee Sujin Dokter Cantik Dan Seksi Paling Awet Muda di Dunia"

Back To Top