Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Wew! Hanya di Indonesia Dada Robot Dalam Film di Sensor

Hanya di Indonesia Dada RobotDalam Film di Sensor
Wew! Hanya di Indonesia Dada Robot Dalam Film di Sensor - Saat ini sensor dalam tayangan televisi kembali menjadi kontroversi dan dianggap terlalu berlebihan. Pasalnya, sensor tersebut dilakukan kepada tayangan sebuah film yang sebenarnya tidak membangkitkan gairah dan merusak moral.

Baru-baru ini netizen dibuat geram karena sensor dilakukan pada bagian dada sebuah robot wanita dalam film berjudul Automata yang ditayangkan di TransTV pada Senin (10/10) malam.

Film ini bergenre sains-fiksi. Disutradarai oleh Gabe Ibáñez dan dibintangi oleh Antonio Banderas. Padahal, tidak ada yang membangkitkan nafsu pada film tersebut.

Saat ini pihak netizen menyalahkan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Namun KPI pernah memberikan bantahan bahwa pihaknya tidak pernah mengeluarkan kebijakan ataupun permintaan kepada lembaga penyiaran (stasiun televisi) untuk melakukan pengebluran terhadap program animasi, kartun, dan siaran Putri Indonesia.

Salah satu netizen yang mempermasalahkan soal itu adalah Betapedrosa via kaskus, “Coba ente nonton automata di transtv. Di sana ada robot cewek dengan dada diblur. Kira2 kenapa ya dada robot cewek bisa disensor??? Menurut ente ada yang nafsu kagak ya ngelihat robot dengan dada menonjol? buat yang ga tahu robotnya kayak apa, ane kasih ulus dah satu,”

Inilah beberapa foto robot yang disensor bagian dadanya:

1. Ini dia robot yang kena sensor bagian dadanya

2. Inilah Adegan yang kena sensor

3. Layak tidak sih kalau robot dalam film ini bagian dadanya di sensor

4. Bagian mana yang membangkitkan nafsu kamu pada robot ini?

Thanks for reading Wew! Hanya di Indonesia Dada Robot Dalam Film di Sensor. Please share...!

0 Comment for "Wew! Hanya di Indonesia Dada Robot Dalam Film di Sensor"

Back To Top