Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Ririn Alias Arien Pezeg Bwi, TKW Bugil Asal Banyuwangi di Pulangkan

Profil Akun facebook Arien Pezeg Bwi
Ririn Alias Arien Pezeg Bwi, TKW Bugil Asal Banyuwangi di Pulangkan - Netizen, khususnya warga Jawa Timur dibuat heboh dengan munculnya sebuah video siaran langsung dalam laman sosial media Facebook. Video itu menunjukkan gambar seorang wanita tanpa sehelai benangpun sedang asyik mandi di kamar mandi.

Yang mengherankan, pemilik akun facebook video tanpa busana itu adalah salah satu Tenaga Kerja Wanita asal Banyuwangi yang bekerja di Hongkong. Akun facebook itu bernama @Arien Pezeg Bwi, yang diduga beralamat di Kecamatan Siliragung Banyuwangi.  Spontan, video itu langsung menjadi viral setelah diunggah pada laman youtube oleh seseorang yang memiliki akun @cleo alma dan ditonton lebih dari 150 ribu kali.

Atas munculnya video ini, Keluarga Migran Indonesia (KAMI) Banyuwangi menyebut perempuan di facebook dengan akun Arien Pezeg Bwi bernama asli Ririn itu telah diberhentikan dari tempat kerjanya sebagai penjaga orang tua di negara Hongkong. Laporan terakhir, dia juga telah berada di tempat agensi untuk segera dideportasi ke Indonesia.

“Dia kemungkinan akan di-blacklist tidak boleh pergi ke luar negeri menjadi TKI, khususnya ke Hongkong,” terang Ketua KAMI Banyuwangi, Topan Hadi Sucipto, Minggu (09/10/2016), seperti dikutip dari Berita Jatim.

Sementara itu kemunculan video ini rupanya juga mendapat perhatian dari  media di Hongkong yang menjadikan TKI Banyuwangi pembuat video tak pantas itu menjadi trending topik.

Koran dan televisi ramai memberitakan Akun facebook @Arien Pezeg Bwi, yang diduga beralamat di Kecamatan Siliragung asal Banyuwangi yang mengunggah video saat mandi.

Profil Akun facebook Arien Pezeg Bwi
Akun Facebook Jazuli Human juga menampilkan pemberitaaan di Televisi Hongkong sambil memberikan komentar Arien TKW Hong Kong Asal Banyuwangi Menjadi trending topik media Hong Kong karna aksi tak pantasnya.

“Baru- ini kita di gegerkan dengan vidio tak pantas dri arien si ratu dumay, dan setelah di telusuri lebih lanjut dia juga pernah mengunggah vidio nenek yg dirawatnya ketika sedang buang air kelaman facebooknya, hal ini tentu saja melanggar privasi orang lain,” katanya.

Menurut media setempat dia bisa di interminit dan dipulangkan kenegara asalnya tanpa pesangon belum lagi jika majikannya menuntut dia bisa tersandung masalah hukum di Hongkong.

Sebelumnya terkait video didunia maya, masyarakat Jatim dan Banyuwangi khususnya sempat dibuat heboh dengan kemunculan video karaoke Smule yang mempertontonkan adegan berhubungan badan. Diketahui saat membuat video tersebut, kedua pasangan tidak menikah ini berkaraoke lagu khas Banyuwangi. Hal ini lah yang sempat memicu kemarahan masyarakat kabupaten paling timur di Pulau Jawa ini.

Thanks for reading Ririn Alias Arien Pezeg Bwi, TKW Bugil Asal Banyuwangi di Pulangkan. Please share...!

0 Comment for "Ririn Alias Arien Pezeg Bwi, TKW Bugil Asal Banyuwangi di Pulangkan"

Back To Top