Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Wow ! Sekarang Ada Mata Kuliah Khusus Vlogger dan Youtuber

Wow ! Sekarang Ada Mata Kuliah Khusus Vlogger dan Youtuber - Siapa sih yang di zaman sekarang ini nggak tahu yang namanya Youtube? Yup, gara-gara ada doi, fenomena para Youtuber dan Vlogger yang dijadiin profesi sama sebagian orang ini makin gede dan diikuti sama masyarakat luas. Kesuksesan beberapa orang dalam ngebikin video sama berbagai macem konsep, terutama komedi, make-up, reaction, acara makan, dan juga kegiatan sehari hari yang menarik, udah memancing jutaan orang buat ngebikin kegiatan yang serupa.

Tapi, masih banyak orang yang belum paham gimana cara jadi youtuber ato vlogger lewat video yang bisa menarik perhatian banyak orang dan bertahan dalam jangka waktu yang panjang. Tapi tenang sob, sekarang ternyata udah ada sekolah yang punya jurusan khusus vlogger atau youtuber lho!

Sebuah kampus di U.K. nyediain mata kuliah khusus buat mempelajari gimana jadi youtuber atau vlogger nih sob. City of Glasgow College yang bertempat di Glasgow, Skotlandia ini nyediain kelas sore buat orang-orang yang mau mempelajari gimana caranya ngebikin sebuah akun youtube dan ngebuat vlog yang bagus dan menarik.
BACA JUGA:
Foto Aura Kasih Kencan Dengan Glenn, Malah Bikin Netizen Salah Fokus
Satu paket kelas ini terdiri dari 10 kali pertemuan, sekali seminggu. Dalam rangkaian pertemuan ini kamu bakal mempelajari banyak hal yang perlu kamu ketahui buat memulai sebuah channel, diantaranya adalah gimana cara memulai channelmu, pengembangan praktis buat tuh channel, dan berbagai gaya vlogging.

Terus kamu juga bakal mempelajari hal-hal pendukung lainnya, kayak platforms buat channel kamu (Twitter, Periscope, Vimeo, Youtube), mempelajari alat yang kamu pake buat ngebikin channel, tren dalam jaringan sosial, mempelajari kemananan buat jaga diri sendiri di dunia internet, dan masih banyak hal lainnya.

Kelas ini diadain pada sore hari dan ada 2 kelas yang bisa kamu ikuti di bulan November 2016, dan bulan Februari 2017 mendatang. Kelas ini dihargai senilai £ 150 atau sekitar 2,5 juta rupiah. Yuk cek aja di website City of Glasgow College ini!

Hmm.... gimana nih sob? Apa kamu tertarik sekolah di universitas ini buat belajar jadi youtuber atau vlogger yang lebih handal? Ato kalo misalnya di Indonesia ada kayak gini, jangan-jangan kamu langsung jadi pendaftar pertama tuh? Hihihi...

Thanks for reading Wow ! Sekarang Ada Mata Kuliah Khusus Vlogger dan Youtuber. Please share...!

0 Comment for "Wow ! Sekarang Ada Mata Kuliah Khusus Vlogger dan Youtuber"

Back To Top