Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Celah Bisnis! Demonstran Jual Kaos Al Maidah 51 Saat Demo 4 November

Demonstran Jual Kaos Al Maidah 51 Saat Demo 4 November
Celah Bisnis! Demonstran Jual Kaos Al Maidah 51 Saat Demo 4 November - Di antara para demonstran GNPF-MUI ada yang iseng ‘berbisnis’. Ada demonstran yang sengaja mengais rezeki dengan berjualan kaos di tengah massa demonstran.

Seperti yang terlihat di depan gerbang Masjid Istiqlal yang berhadapan dengan Gereja Katedral, Jakart Pusat, Jumat (4/11/2016) ada seorang demonstran yang mejual kaos warna hitam dengan tulisan Al Maidah 51 dengan latar belakang warna biru.

Kaos Tulisan Al Maidah 51 ini dijual Rp 85 ribu. Namun demikian diamati sekitar 30 menit belum ada demonstran lain yang membeli kaos tersebut.

Massa demonstran yang memasuki Masjid Istiqlal semakin banyal. Lalu lintas pun semakin macet. Yang pedagang yang membawa banyak dagangan kaos Al Maidah 51 ini pun berharap dagangannya laris manis.

“Memang sengaja dibuat untuk hari ini. Saya jual Rp 85.000,” katanya saat berbincang dengan detikcom.

Pantauan detikcom lalu lintas di sekeliling Masjid Istiqlal tersendat. Di gerbang depan Gereja Katedral, hanya dua jalur yang bisa dimanfaatkan karena ada parkir bus demonstran dan massa yang lalu lalang.

Thanks for reading Celah Bisnis! Demonstran Jual Kaos Al Maidah 51 Saat Demo 4 November. Please share...!

0 Comment for "Celah Bisnis! Demonstran Jual Kaos Al Maidah 51 Saat Demo 4 November"

Back To Top