Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Heboh! Foto Hot Siswi SMK Jembrana Ni Putu Cahya Ari Dewi Beredar di Facebook

Heboh! Foto Hot Siswi SMK Jembrana Ni Putu Cahya Ari Dewi Beredar di Facebook - Publik Jembrana kembali dihebohkan dengan beredarnya foto panas (seronok) di media sosial facebook (FB). Kali ini foto tersebut diduga mirip salah seorang siswi kelas X sebuah SMK swasta di Jembrana, Bali.

Hasil penelusuran menunjukkan, foto seronok diduga sebagai Ni Putu CAD (16). Foto milik wanita asal Kecamatan Mendoyo tersebut sudah beredar sejak lama. Diduga foto-foto seronok tersebut sengaja dipasang sendiri di akun facebook dengan nama pengguna AyuCahya, miliknya sendiri.
BACA JUGA:
Beredar Foto Hot Mirip Susan Sameh Tengah Berciuman Dengan Pria Lain
Namun hingga siang ini foto-foto semi bugil tersebut sudah dihapus. Yang ada hanya foto seorang siswi mengenakan pakaian pramuka. Di dadanya tertulis nama Ni Putu CAD.

Foto Hot Siswi SMK Jembrana Ni Putu Cahya Ari Dewi

Dalam akun facebook AC tersebut, siswi SMK itu memamer payudara yang berukuran besar. Pengaman foto tersebut terlihat sengaja difokuskan pada payudara.

Sedikitnya ada empat foto panas dalam akun facebook tersebut dengan gaya berbeda. Ada satu foto siswi tersebut dengan posisi bugil duduk dengan kedua kaki ditekuk ke depan. Sementara tangan kanan disilangkan ke dada untuk menutupi payudaranya.

“Dia pernah memasang foto bugil sampai kelihatan semuannya. Tapi hanya sehari. Setrlah itu dia langsung hapus karena dimarahin guru di sekolah. Bahkan guru juga sudah meminta menghapus foto panas lainnya tapi tidak digubrisnya,” ujar salah seorang teman sekolah Ni Putu CAD, Selasa  siang.
Foto Hot Siswi SMK Jembrana Ni Putu Cahya Ari Dewi

Menurutnya, saat masih duduk di SMP, foto bugil miliknya juga pernah beredar di Medsos dan sempat menjadi kasus. Namun kini dia kembali memasang foto panasnya di akun facebook miliknya.

Thanks for reading Heboh! Foto Hot Siswi SMK Jembrana Ni Putu Cahya Ari Dewi Beredar di Facebook. Please share...!

0 Comment for "Heboh! Foto Hot Siswi SMK Jembrana Ni Putu Cahya Ari Dewi Beredar di Facebook"

Back To Top